COO Madura United FC: Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Mendukung Kami

Foto: Annisa Zhafarina Qosasi (dok. MDRUTD)
1328
ad

MEMOonline.co.id, Jakarta - Detik-detik menjelang laga perdana kontra PS Tira Persikabo, Madura United FC menyatakan sudah sangat siap untuk menjalani kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

"Kesiapan kami, meliputi komposisi tim yang sudah bisa dinyatakan final," ungkap Annisa Zhafarina Q, COO Madura United FC pada Selasa (1/9/2021) malam.

Dari sisi infrastruktur, terang Annisa, Madura juga siap jika ditunjuk sebagai tuan rumah.

"Karena faktor - faktor pendukung dan kerjasama semua pihak sangat antusias untuk suksesnya keikutsertaan Madura United di Liga 1 tahun ini," jelasnya.

Antusiasme itu, lanjut Annisa, juga didapatkan dari para sponsorship yang kontribusinya sangat besar dalam menopang pembiayaan tim pada masa kompetisi extraordinary.

"Kami sangat berterima kasih, utamanya kepada Integra Group yang telah memantapkan niat mereka sebagai sponsor utama musim ini," ujar Putri Presiden Madura United FC ini.

"Integra adalah perusahaan yang sejak 2016 telah konsisten menjadi mitra sponsor kami," tukasnya.

Selain Integra, jelas perempuan yang menjabat Chief Operating Officer (COO) Madura United FC sejak 2018 hingga sekarang ini, juga didukung sponsorship dari Kangean Energy sebagai main sponsor yang mendapat kesempatan logo perusahaan akan menyertai kostum di bagian depan.

"Kami juga menjalin kerjasama dengan Kuku Bima Energy dan sponsor setia yang tidak pernah absen, yakni KUP Pojur," tutur alumni ITB jurusan Matematika ini.

"Musim ini, untuk kepentingan kaos tim dan segala perlengakapan seragam, XTen, perusahaan lokal yang berpusat di Bogor akan menjadi sponsor appareal," pungkas pengenyam pendidikan Advanced Studies UEFA in Football Management ini.

Penulis: Bambang

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 sukses menarik perhatian ribuan warga Desa Suren, Kecamatan Ledokombo,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- 100 Kalender Event yang digagas Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep tahun 2024 menimbulkan...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember...

MEMOonline.co.id, Jember- Pembangunan rabat beton di Dusun Lengkong Toko, Desa Mrawan, Kabupaten Jember, yang masih tergolong baru, kini menuai...

MEMOonline.co.id, Jember- Proyek pengaspalan jalan di Dusun Lengkong Toko, Desa Mrawan, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, menuai keluhan dari warga...

Komentar