Pererat Tali Persaudaraan, Ikatan Mahasiswa Pulau Kangean Rutin Gelar Pengajian

Foto: Anas Syafi'i senior di ikatan mahasiswa Kangean Sumenep (IMKS) dan suasana saat pengajian rutin
878
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Demi mempererat tali persaudaraan sesama mahasiswa  dari kepulauan, ikatan mahasiswa Kangean Sumenep(IMKS) menggelar pengajian rutin, di Masjid Potre Koneng , Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep.

Selain diisi dengan pengajian rutin, IMKS juga mengisi acara itu dengan pembacaan dibak (shalawat), serta kegiatan keagamaan lainnya.

Sedangkan peserta/mahasiswa yang tergabung dalam IMKS dan rutin hadir pada acara pengajian, antara lain mahasiswa Unija, STKIP & AKNS.

Anas Syafi'i selaku senior di ikatan mahasiswa Kangean Sumenep (IMKS), serta tuan rumah dari pengajian rutin tersebut, mengaku mengapresiasi kegiatan yang digelar IMKS saat ini.

“Sebab dengan adanya kegiatan ini, kami bisa menjalin silaturahmi yang baik dan harmonis, utamanya sesama mahasiswa dari kepulauan,” terangnya.

Disamping itu, dengan adanya pengajian rutin pula, akan membuat dirinya dan mahasiswa lainnya, selalu ingat kepada Allah SWT.

“Harapan saya selaku tuan rumah dan senior IMKS, acara ini terus  berlanjut, serta temen-teman IMKS selalu kompak, untuk memajukan dan membuat IMKS lebih baik kedepannya,” pungkasnya. (Udiens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

MEMOonline.co.id, Jember- Elektabilitas Calon Bupati Jember nomor urut 2, Muhammad Fawait, kian hari semakin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

Komentar