Pergi Tanpa Pamit, Wanita Kurang Ingatan Ini Ditemukan Tewas di Laut

Foto: Korban saat dilakukan ver oleh petugas
811
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Warga Dusun Bhaba, Desa Palasa, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digemparkan penemua sesosok mayat perempuan, di bibir pantai desa setempat, Sabtu (24/3/2018) sekitar pukul 15.00 Wib.

Saat ditemukan, korban yang diketahui bernama Mastu (70), 
Warga Dusun Bhaba, Desa Palasa, Talango, memang sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Sedangkan pada tubuh korban terdapat luka lebam  pada mata kanan kiri lebam, mulut lebam, leher luka lebam, betis kanan luka lecet 3 cm.

"Menurut pengakuan saudara dan tetangganya, Mastu mempunyai kalainan jiwa," kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Abd. Mukit, Minggu (25/3/2018).

Menurutnya, pada hari Jum,at tanggal 23 Maret 2018 sekitar pukul 19.10 Wib. korban Mastu diketahui memakai baju kaos warna biru dan sarung warna coklat.

Ia keluar dari rumahnya tanpa pamit sama Tur dan Bu Har yang kebetulan satu rumah dengan korban.

Lalu pada pukul 22.00 Wib. Bu Tur  menghubungi Kutade Ponaan korban, Sekdes Palasa, via telpon dan mengabarkan jika Mastu keluar dari rumah tidak pamit, 

Kemudian pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 pukul 08.00 Wib. ponaan korban Kutade Sekdes Palasa,  bersama familinya, mencari keberadaan korban, namun tidak di ketemukan. 

"Pada pukul 15.00 Wib korban Mastu di temukan sudah meninggal menjadi mayat di perairan pantai Dusun Bhaba Desa Palasa," paparnya.

Oleh para saksi An : Aziz, Amir ponakan korban, Maski, Suhari yang saat itu para saksi pulang dari melaut mencari ikan, diangkat ke perahu, dan dibawa pulang ke rumahnya, untuk dimakamkan. (Udiens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sumenep merasa terbantu dengan kebijakan Bupati Achmad Fauzi, yang...

MEMOonline.co.id, Jember- Ketidakjelasan pencairan subsidi bagi pedagang Pasar Baru Kencong semakin memanas ...

Komentar