PT AXA Mandiri Financial Services Membayar Klaim Nasabah di Malang Rp 1,304 Miliar

Foto: Direktur AXA Mandiri saat menyerahkan klaim pertanggungan asuransi sebesar Rp 1,304 miliar kepada Sofwan Meiridho.
685
ad

MEMOonline.co.id, Malang  - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyerahkan klaim pertanggungan asuransi sebesar Rp 1,304 miliar kepada Sofwan Meiridho ahli waris dari Ida Yusdiati R, pemegang polis produk asuransi jiwa yang disertai dengan investasi Mandiri Rencana Sejahtera Plus dan Mandiri Elite Plan di Malang, Jawa Timur.

Direktur AXA Mandiri, Rudi Nugraha mengatakan, pembayaran klaim kepada ahli waris nasabah merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah.

“Kami turut berduka atas berpulangnya Ibu Ida nasabah kami, serta berterima kasih atas kepercayaan beliau terhadap AXA Mandiri. Penyerahan klaim ini merupakan salah satu wujud manfaat perlindungan jiwa atas risiko hidup. Dengan manfaat uang pertanggungan dan nilai investasi yang terbentuk, kami berharap dapat membantu anak ahli waris atau anak almarhumah untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi sebagaimana diamanatkan oleh almarhumah,” ujar Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha. Jumat (29/10/2021).

Sofwan Meiridho ahli waris dari Ida Yusdiati R mengatakan akan memanfaatkan pembayaran klaim dari AXA Mandiri untuk menunaikan amanah dari orang tuanya yaitu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Proses pengajuan klaimnya cukup mudah dan saya sangat terbantu dengan adanya Financal Advisor (FA) yang informatif dan responsif sehingga uang pertanggungan asuransi cepat turun. Saya sangat terkesan dengan pelayanan yang baik, informatif dan cepat oleh AXA Mandiri, setiap berkas yang dibutuhkan untuk klaim polis diinformasi melewati sms dan telepon,” tutur Sofwan.

Kemudahan pembayaran klaim ini adalah salah satu buah dari percepatan transformasi digital yang dilakukan AXA Mandiri sejak tahun 2020. Transformasi digital ini juga menghasilkan berbagai macam layanan, mulai dari digital sales tools (Perfect Solution) yang dapat dimanfaatkan oleh para tenaga pemasar dalam menjelaskan solusi proteksi kepada calon nasabah hingga customer portal (Perfect Partner) yang memungkinkan nasabah untuk mengakses polisnya di mana dan kapan saja.

Selain itu, transformasi digital juga melahirkan layanan AXA Mandiri Telekonsultasi yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah guna memperkecil risiko terpapar COVID-19 dengan mengurangi pertemuan fisik. Semua langkah strategis yang dilakukan secara cepat selama pandemi merupakan bentuk komitmen AXA Mandiri dalam menjadi mitra bagi para nasabah untuk senantiasa melindungi masa depan mereka.

Penulis      :   Risma

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan menggelar rapat pleno terbuka dalam rangka penetapan daftar pemilih...

MEMOonline.co.id, Pangkalan Bun- Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyambut hangat sosialisasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur...

MEMOonline.co.id, Jember- Keresehan warga Jember khususnya kaum Hawa terjawab sudah ketika Polisi bergerak cepat mengamankan seorang yang diduga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Proyek rehabilitasi gedung SMPN II Pasongsongan terpaksa dihentikan setelah ahli waris pemilik lahan, Taufik, melakukan...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kasus persetubuhan anak dibawah umur dengan terdakwa Mistur warga Desa Oro Oro Ombo Kecamatan Pronojiwo, memasuki sidang...

Komentar