Disporapar Kabupaten Pamekasan Gelar Penutupan PPLPD Cabor Pencak Silat Seni Tahun 2021

Foto: Para Atlit Saat Menerima Serfikat di Acara Penutupan PPLDP Cabor Pencak Silat di Kantor Disporapar Pamekasan
1220
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan  - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur, menggelar acara Penutupan Pusat Pembinaan dan Pelatihan Potensi Daerah (PPLPD) Cabor pencak silat seni (TGR) Jumat (29/10/2021)

Plt Kepala Disporapar Pamekasan, Masrukin, S.Sos,. M.Si diwakili Sekretarisnya, Drs. Syaiful Haq Ramli, M.Si menyampaikan bahwa PPLPD adalah wadah atau pusat pelatihan para atlit daerah asal kota Pamekasan yang mempunyai kemampuan atau bakat.

"Seperti yang disaksikan bersama, kita tadi sudah menampilkan beberapa kemampuan dan bakat dari para atlit setelah dibina dan dikarantina selama tiga bulan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian sertifikat kepada mereka", tutur Syaiful Haq Ramli.

Menurut dia, pemberian sertifikat tersebut sebagai bukti bahwa atlit tersebut sudah dilatih dan dibina oleh PPLPD Disporapar Pamekasan.

"Atlit ini sudah dibina dan dikarantina selama tiga bulan, harapannya atlit ini berprestasi, punya mental yang bagus, disiplin dan mandiri", tambahnya.

Selain itu Syaiful Haq berharap agar para atlit yang pernah dilatih dan dibina tetap mempunyai semangat.

"Jadi anak - anak kita ini tetap akan dimonitor perkembangannya, jangan berhenti berlatih baik secara personal atau kelompok, harumkanlah Kota Pamekasan dengan prestasi - prestasi gemilang kalian", imbuhnya.

Perlu diketahui menurut Syaiful Haq Ramli, Prestasi cabang olahraga pencak silat ganda putra delegasi Kabupaten Pamekasan di Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tingkat MTs se Jawa Timur di Malang yang berlangsung sejak 04 Sampai 27 Oktober 2021 untuk juara 1 adalah atlit asal kota Pamekasan, atas nama Iwan Efendi dan Juliansyah dari MTs Kholid Bin Walid dari Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan.

"Keduanya merupakan atlit Binaan Pusat Pembinaan dan Latihan Potensi Atlit Daerah (PPLPD) Disporapar Kabupaten Pamekasan, tadi sudah kita saksikan penampilannya secara langsung dan bagi atlit yang lain janganlah putus asa tetaplah berdoa dan semangat untuk berlatih", pungkasnya.

Penulis      :   M. Halili / *

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Pemerintah Desa (Pemdes) Panca Karya, Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, Jawa Timur, menggelar karnaval budaya sebagai...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Albany Pasya, seorang pemuda 21 tahun yang sedang berfokus pada pelestarian budaya . Sebuah program “BBC atau Be Bright...

MEMOonline.co.id, Sumenep- KPU Sumenep resmi mengumumkan hasil verifikasi administrasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Sabtu...

MEMOonline.co.id, Jember- Bagi masyarakat yang memiliki anak penyandang disabilitas juga tidak perlu minder, tumbuhkan kepercayaan diri pada mereka...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Setelah sekian lama publik bertanya-tanya siapa gerangan oknum Event Organizer (EO) pemborong ratusan event di Kalender...

Komentar