Atlet Binaan PPLPD Disporapar Pamekasan Raih Juara 1 Pencak Silat di Porseni Tingkat MTs se Jatim

Foto: Iwan Efendi dan Juliansyah Peraih Juara 1 Pencak Silat di Porseni Tingkat MTs se Jatim
1103
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan  - Warga Kota gerbang salam patutlah merasa bangga dan gembira atas prestasi cabang olahraga pencak silat ganda putra delegasi Kabupaten Pamekasan di Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tingkat MTs se Jawa Timur (Jatim) di Malang yang berlangsung sejak 04 Sampai 27 Oktober 2021.

Kabar gembira ini muncul dengan diraihnya juara satu oleh atlit bernama Iwan Efendi dan Juliansyah asal MTs Kholid bin Walid asal Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan. Keduanya merupakan atlit Binaan Pusat Pembinaan dan Latihan Potensi Atlit Daerah (PPLPD) Disporapar pada Bidang Olahraga Prestasi.

Perlu diketahui, ajang tersebut dilaksanakan secara sistem daring, dengan teknis para peserta delegasi mengirimkan video kepada pihak penyelenggara. Setelah itu dilakukan penilaian bertahap hingga babak akhir di 10 nominasi dan penentuan juara.

Sementara delegasi Pamekasan sukses menjadi juara pertama dengan skor 553 durasi 3.2 menit, disusul delegasi Kota Surabaya sebagai juara 2 dari MTsN 4 Surabaya dengan skor 540 durasi 3.0 menit, menempati juara 3 diperoleh delegasi Kota Surabaya juga sekolah MTs Ibnu Husain.

Plt kepala Disporapar Kabupaten Pamekasan, Masrukin, S.Sos,. M.Si diwakili Kasi Pembinaan Olahraga Prestasi Disporapar Pamekasan Apriyanto, S.Pd,. MM, mengapresiasi atlit yang menggondol juara I tersebut dan menjadi kebanggaan karena mereka merupakan atlit binaannya dalam program kegiatan Pusat Pembinaan dan Latihan Potensi atlit Daerah (PPLPD) yang telah dilaksanakan selama 3 bulan ini (Agustus – Oktober) tahun 2021.

“Kami ucapkan selamat kepada keduanya, dan kepada semua atlit yang ada semoga ke depan bisa berprestasi dan terus mengharumkan Pamekasan", katanya. Jumat (29/10/2021).

Selain itu Apriyanto mengucapkan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan PPLPD selama ini hingga menoreh prestasi.

"Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung, Bapak Masrukin, S.Sos,. M.Si selaku Plt. Kadisporapar sekaligus selaku Ketua IPSI cabang Pamekasan. Kegiatan ini sebagai event pemanasan karena target sesungguhnya adalah POPDA maupun PORPROV yang akan digelar tahun depan. Pencapaian ini patut diapresiasi sebagai pemecut semamgat kita bersama", pungkasnya.

Penulis      :   M. Halili / *

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Pemerintah Desa (Pemdes) Panca Karya, Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, Jawa Timur, menggelar karnaval budaya sebagai...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Albany Pasya, seorang pemuda 21 tahun yang sedang berfokus pada pelestarian budaya . Sebuah program “BBC atau Be Bright...

MEMOonline.co.id, Sumenep- KPU Sumenep resmi mengumumkan hasil verifikasi administrasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Sabtu...

MEMOonline.co.id, Jember- Bagi masyarakat yang memiliki anak penyandang disabilitas juga tidak perlu minder, tumbuhkan kepercayaan diri pada mereka...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Setelah sekian lama publik bertanya-tanya siapa gerangan oknum Event Organizer (EO) pemborong ratusan event di Kalender...

Komentar