Inilah Statement Fabio Jelang Laga Versus Persebaya Besok

Foto : Gambar Screenshot Fabio Araujo Lefundes (tengah - red)
870
ad

MEMOonline.co.id, Yogyakarta  - Madura United akan mengawali pertandingan pardananya di series 3 BRI Liga1 2021 - 2022 melawan Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (20/11/2021) WIB.

Pelatih baru Madura United Fabio Araujo Lefundes, meski tidak memiliki waktu banyak, sudah menyatakan siap mengawal Laskar Sape Kerrab dalam menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo itu.

"Saya baru satu minggu di Indonesia. Jadi ya, baru saya ya lihat info tentang klub. Langsung latihan," ujar Fabio Araujo Lefundes dalam Pre Match Press Conference - nya, Jum'at (19/11/2021) sore.

"Cuma saya ini sudah punya planning untuk kedepannya. Kerja untuk Madura lebih baik setiap hari untuk membawa Madura United ke puncak," tambah pelatih yang akrab disapa Fabi ini.

Disampaikan Fabi, dalam seminggu ini dirinya hanya fokus dalam latihan untuk pertandingan menghadapi Persebaya.

Peracik taktik baru untuk Madura United asal Brasil itu, meski tidak memiliki waktu banyak, mengklaim sudah siap dalam menghadapi tim dari Kota Pahlawan itu.

"Persiapan saya bagus sekali. Saya punya respon dari pemain, bagus. Semua oke seperti yang saya minta," ucapnya.

"Ini momen bagi kita untuk bangkit. KIta high speed. Lawannya siapapun akan kita berusaha keras. Kita harus berusaha keras. Semua bersama untuk mencapai target yang kita mau," tegasnya.

Berdasarkan analisa yang sudah dilakukan, Fabio memang mengakui bahwa Persebaya Surabaya merupakan tim yang bagus.

"Mereka punya defense yang bagus. Punya gelandang yang bagus ya. Mereka juga bisa menyerang bagus dari samping ya," ungkapnya.

Namun dengan tegas pula Fabio tak lupa mengingatkan agar semua pemainnya harus terus mewaspadai semua pergerakan dari Persebaya didalam pertandingan nanti.

"Kita harus bisa menetralisasi ya yang bagus. Supaya dari situ kita bisa mulai untuk bisa attack dan bermain bagus, atau kita punya determinasi untuk itu didalam pertandingan," jelas pelatih baru Madura United pengganti Rahmad Darmawan ini.

"Saya harus berfikir dari sekarang kedepannya. Jadi saya mulai kerja sekarang di Madura United. Kita berusaha sekarang. Ini momennya untuk bangkit didalam kompetisi," imbuhnya.

"Lihat visi kedepan untuk bisa jalankan semua ini. Berfikir dari pertandingan ke pertandingan. Namun harus kerja keras semua bersama untuk mencapai target yang kita mau," pungkasnya. (Bambang).

Penulis      :  Bambang

Editor        :  Udiens

Publisher :   Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Elektabilitas Calon Bupati Jember nomor urut 2, Muhammad Fawait, kian hari semakin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sumenep merasa terbantu dengan kebijakan Bupati Achmad Fauzi, yang...

Komentar