Berhasil Ungkap Kasus 200 Gram Sabu, 7 Anggota Sat Resnarkoba Polres Batu Dapat Reward dari Kapolres

Foto: Kapolres Batu saat memberikan penghargaan kepada 7 anggota Sat Resnarkoba
714
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu   -  Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan memimpin apel upacara Pemberian Penghargaan untuk 11 anggota Polres Batu yang berprestasi dalam tugas-tugas di lingkungan Polres Batu, Senin (22/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Batu, Jalan A.P. III Katjoeng Permadi Nomor 16, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Dihadiri pula Wakapolres Batu Kompol Iswahab, para Pejabat Utama, Perwira Polres Batu, anggota Bintara dan ASN Polres Batu.

Sebagaimana Keputusan Kapolres Batu no. Kep / 45/ X / 2021 tanggal 25  Oktober  2021 dan Kep / 51/ XI / 2021 tanggal 19 November 202, sebanyak 20 anggota Polres mendapatkan penghargaan atau reward dari Kapolres.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja dari rekan-rekan semua dalam pelaksanaan tugasnya yang terbagi dalam beberapa kategori antara lain:

1 Orang angota Sikeu sebagai Fasilitator EUT SAKTI tahun 2021 sehingga mendapatkan Penghargaan dari KPPN, 9 orang Bhabinkamtibmas yang berdedikasi dalam mencari sasaran penerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung ( BTPKLW ), 3 orang anggota Sat Reskrim yang tanggap dalam proses evakuasi bencana alam banjir bandang serta 7 orang anggota Satresnarkoba yang berhasil dalam mengungkap peredaran 200 gram Narkoba jenis sabu-sabu.

"Semoga dengan adanya reward atau penghargaan ini, dapat memberikan motivasi bagi anggota Polres Batu lainnya. Sehingga, dapat melaksanakan tugas dengan baik di tengah-tengah masyarakat demi menuju Polri yang presisi di bidang transportasi organisasi memotivasi prestasi dan kinerja yang baik di bidang operasional maupun bidang pembinaan," ungkap Yogi sapaan akrab Kapolres Batu ini dalam sambutannya.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Batu AKP Zainudin membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil mengungkap peredaran Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 200 gram.

"Ya, benar tim kami dari Sat Resnarkoba Polres Batu berhasil mengamankan jaringan perederan narkoba dalam jumlah  banyak tersebut, saat ini kasus masih sedang kami kembangkan terus untuk mengungkap jaringan besar pemasok barang haram itu," terangnya.

Kendati demikian ia meminta doa dari kawan-kawan media agar pengungkapan tersebut berjalan lancar.

"Kami mohon doa restunya kepada kawan-kawan media semua agar kami bisa mengungkap siapa dalang di balik peredaran sabu-sabu tersebut, supaya Kota Batu aman dari Narkoba," pungkasnya.

Penulis      :   Risma

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Lakalantas terjadi di perlintasan kereta api mobil bernopol N 1527 DM warna putih yang ditumpangi bersama penumpang lainnya...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

MEMOonline.co.id, Jember- Elektabilitas Calon Bupati Jember nomor urut 2, Muhammad Fawait, kian hari semakin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

Komentar