Datang ke Sumenep, Ternyata Ini Yang Dilakukan Dr. Zulkifli Hasan Terhadap Kader PAN

Foto : Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan bersama Ketua Barisan Muda PAN Sumenep, Hairul Anwar.
842
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Konsolidasi dan Pemantapan Kader Partai Amanat Nasionl (PAN) Kabupaten Sumenep, Jawa Tinur "Menuju Kemenangan Pileg dan Pilpres 2019". Selasa 17 April 2018

Kegiatan konsolidasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketu DPP Partai Amanat Nasional Dr. Zulkifli Hasan,Ketua DPW Jawa Timur, Ketua DPD Kabupaten Sumenep, Ketua MWC Se Kabupaten Sumenep dan seluruh kader partai se Kabupaten Sumenep.

Dalam Orasi Politiknya Zulkifli Hasan menyatakan, jika kader partai PAN di kabupaten Sumenep se Solid ini bisa di pastikan dalam pileg 2018 memperoleh sebuah kemenangan.

Menurutnya kerja sama dan sama kerja merupakan sebuah kunci utama dalam melangkah menuju sebuah kemenangan.

"Konsolidasi bertujuan bagaimana menyatukan Visi dan Misi seluruh Kader PAN dalam mengerungi Pileg dan Pilpres 2019", katanya.

Selain itu Ketua DPP PAN sekaligus Ketua MPR RI tersebut menyampaikan tujuan terkait kedatangannya ke jawa timur khususnya ke kabupaten Sumenep, kedatangannya ini terkait dengan pemenangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

Seperti yang telah kita ketahui PAN dalan Pilgub Jatim 2018 dengan beberapa partai lainnya telah menjatuhkan dukungannya terhadap pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Untuk Pilgub Jatim pihaknya optimis akan mendapat sebuah kemenangan, keyakinan tersebut bisa diwujudkan dengan adanya sebuah kerja keras dan kerja sama yang masif.

"Jika kerja keras sudah dilakukan saya yakin kemenangan di pilgub jatim bisa didapatkan, insyaallah dengan Margin 7%, katanya.

Sementara itu menurut Ketua Barisan Muda PAN Kabupaten Sumenep, Hairul Anwar Mengatakan, Selama ini pihaknya sudah mulai melakukan konsolidasi dengan masyarakat, dengan tokoh-tokoh, Para Ulama dan juga para kiai yang ada di Kabupaten Sumenep.

Dirinya juga manyampaikan, konsolidasi tersebut tidak hanya dilakukan di daratan saja, ke pulau-pulau di sumenep juga dilakukan dengan kordinasi dengan MWC yang ada di Kepulauan.

"Dengan demikian kami optimis jika Partai Amanat Nasional bisa diterima oleh semua kalangan", tuturnya

Hairul yang juga sebagai ketua Kamar Dagang Industri Indonesia (Kadin)Sumenep menambahkan, pihaknya juga siap mengganding para pemuda dan juga para tokoh, ulama, kiai, dan juga masyarakat kecil, dalam mengarungi Pileg, Pilgub dan juga Pilpres 2019.

"Sehingga semua yang di cita-citakan kita semua bisa terwujudkan", pungkasnya. (Nafi/Diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar