Tak Kunjung Mundur, Sekda Bangkalan Dikado Telur Busuk Massa Aksi

Foto: Massa aksi saat menyerahkan kado telur
1395
ad

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Demonstrasi menuntut Sekda Pemkab Bangkalan, Taufan Zairinsjah mundur dari jabatannya terus dilakukan. Terbaru, massa membawakan telur busuk sebagai hadiah untuk Sekda.

Ketua Pusat Analisa Kajian dan Informasi Strategis (PAKIS), Abd Rahman Tohir mengatakan pemberian telur busuk itu sebagai simbol dugaan keterlibatan Sekda Bangkalan dalam kasus korupsi jual beli jabatan yang menyeret enam pejabat di Bangkalan.

"Tuntutan kami meminta Sekda segera mengundurkan diri dari jabatannya. Disini,kami bawakan telur busuk ini sebagai hadiah untuk Sekda," tuturnya, Kamis (5/1).

Massa membawakan tiga buah telur busuk bertuliskan nama-nama pejabat yang diduga terlibat kasus korupsi jual beli jabatan. Tiga nama di telur tersebut yakni Taufan, Rosli dan Erwin.

Ia juga mengatakan, dalam demonya tersebut pihaknya meminta Sekda segera mundur dari jabatannya. Ia menilai, jabatan Sekda tidak layak disandang oleh Taufan karena ia diduga telibat aktif dalam korupsi tersebut.

"Seperti yang disampaikan kuasa hukum Bupati, kalau Sekda ini diduga terlibat aktif dalam jual beli jabatan itu. Sehingga ia harus bertanggungjawab dan mundur dari jabatannya," tambahnya.

Tohir menegaskan, demo akan terus ia lakukan hingga tuntutannya dipenuhi. Sehingga, jika Sekda tak segera mengundurkan diri maka pihaknya akan terus menerus melakukan aksi demonstrasi.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Bangkalan, Bambang Setiawan mengatakan saat ini Sekda Bangkalan, Taufan Zairinsjah sedang melakukan tugas diluar kantor. Sehingga belum bisa menemui massa aksi.

"Beliau masih ada tugas diluar, saat ini tidak ada di kantor," pungkasnya.

Penulis      :    Julian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Pemerintah Desa (Pemdes) Panca Karya, Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, Jawa Timur, menggelar karnaval budaya sebagai...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Albany Pasya, seorang pemuda 21 tahun yang sedang berfokus pada pelestarian budaya . Sebuah program “BBC atau Be Bright...

MEMOonline.co.id, Sumenep- KPU Sumenep resmi mengumumkan hasil verifikasi administrasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Sabtu...

MEMOonline.co.id, Jember- Bagi masyarakat yang memiliki anak penyandang disabilitas juga tidak perlu minder, tumbuhkan kepercayaan diri pada mereka...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Setelah sekian lama publik bertanya-tanya siapa gerangan oknum Event Organizer (EO) pemborong ratusan event di Kalender...

Komentar