Repdem Teluk Wondama Siap Mendukung Mervin Komber Calon DPR RI Dapil Papua Barat 

Foto: DPC Repdem Teluk Wondama
1406
ad

MEMOonline.co.id, Teluk Wondama - Ketua DPC Repdem Kabupaten Teluk Wondama menyatakan siap mendukung Mervin Komber (mantan anggota DPD RI dua periode) sebagai calon DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Papua Barat.

Dalam keterangan persnya, Yunus Worisio selaku Ketua DPC Repdem Teluk Wondama mengungkapkan bahwa bukan tanpa alasan pihaknya sangat mendukung Mervin Komber sebagai calon DPR RI Dapil Papua Barat.

"Karena Mervin Komber adalah sosok Putera terbaik asli Papua Barat yang memiliki banyak pengalaman di parlemen," ujar Yunus Worisio, Kamis (5/1/2023) sore.

Selain itu, lanjut Yunus Worisio, faktor lain yang menjadi alasan pihaknya sangat mendukung karena Mervin Komber adalah Anak Adat asli Papua pertama yang pernah menjabat sebagai Ketua Alat Kelengkapan di Parlemen.

"Oleh karena itu, kami memberikan dukungan penuh agar beliau bisa diusung oleh partai PDI Perjuangan sebagai calon DPR RI dari Dapil Provinsi Papua Barat,” tegas Yunus Worisio.

"Kami sebagai putera daerah dari Timur Indonesia, khususnya Kabupaten Teluk Wondama Provinsi Papua Barat punya harapan besar dalam pencalonan di partai nanti, Mervin Komber bisa diakomodir sebagai calon DPR RI agar ada keterwakilan putra terbaik dari tanah Papua, khususnya Papua Barat," tuturnya.

"Beliau adalah sosok intelektual muda asal Papua Barat yang sangat vokal. Beliau adalah sosok yang memiliki manajemen yang sangat baik sejak menjabat Ketua Badan Kehormatan DPD/MPR RI. Oleh sebab itu, beliau layak mewakili Papua Barat menjadi calon DPR RI dari Daerah Pemilihan Provinsi Papua Barat,” terang Yunus Worisio.

"Kami optimis jika Mervin Komber dipercayakan oleh PDI Perjuangan sebagai calon DPR RI dari Dapil Provinsi Papua Barat, maka kami Repdem siap menangkan beliau di Kabupaten Teluk Wondama Papua Barat," pungkas Yunus Worisio.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 sukses menarik perhatian ribuan warga Desa Suren, Kecamatan Ledokombo,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- 100 Kalender Event yang digagas Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep tahun 2024 menimbulkan...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember...

MEMOonline.co.id, Jember- Pembangunan rabat beton di Dusun Lengkong Toko, Desa Mrawan, Kabupaten Jember, yang masih tergolong baru, kini menuai...

MEMOonline.co.id, Jember- Proyek pengaspalan jalan di Dusun Lengkong Toko, Desa Mrawan, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, menuai keluhan dari warga...

Komentar