Lepas Kenang Wakil Bupati Pamekasan Membawa Haru

Foto: Wakil Bupati Pamekasan Bersama Istri
732
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Lima tahun sudah masa kepemimpinan ASRI (Achmad Syafi'i dan Khalil Asy'ari di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kali ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar lepas kenang Wakil Bupati Pamekasan di Pendopo Ronggosukowati, Selasa (24/04/2018).

Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy'ari dalam sambutannya menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerjasama selama dirinya menjabat.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik, yang telah memberikan motivasi, pengertian dan ilmu kepada saya," ucap Ustad Khalil, sapaan akrabnya.

Dirinya meminta untuk tidak memutus tali silaturrahmi meski dirinya sudah tidak lagi menjadi seorang pemimpin di Kabupaten Pamekasan.

"Mari silaturahim ini jangan putus serta. Melalui ketua DPRD sebagai representasi masyarakat mohon disampaikan terimakasih kami kepada masyarakat dan permohonan maaf atas pelayanan selama ini yang masih kurang memuaskan," tuturnya.

Sementara itu, Plh. Bupati Pamekasan, Moh. Alwi menyampaikan, bahwa sosok seorang Khalil Asy'ari memiliki kesan dan pesan yang baik, sehingga patut ditiru bagi masyarakat Pamekasan.

"Mulai sebagai ketua DPRD sampai sekarang. Ketenangan dalam menghadapi masalah dan kesederhanaan beliau menginspirasi. Menjadi bekal pada kami dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, mengawal pembangunan pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat," tutur Alwi.

Lebih lanjut, Alwi menuturkan, selamat kembalinya Khalil Asy'ari ke lingkungan masyarakat, dan tak luput pula pengabdiannya di pondok pesantren.

"Kami ucapkan Selamat kembali pada lingkungan masyarakat, selamat mengabdi di pondok pesantren, dan mohon maaf karena acara malam ini digelar secara sederhana," paparnya

Hadir dalam lepas kenang Wabub Pamekasan, Forkompinda, Plh. Bupati Pamekasan, Kapolres, Dandim/0826, Kepala Bakorwil, Ketua DPRD, seluruh Kepala OPD, Asisten dan Staf Ahli, serta tokoh masyarakat Pamekasan. (Faisol)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, membuktikan komitmennya dalam mengentaskan kemiskinan di wilayahnya. Berdasarkan data...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Rapat pleno perdana Pengurus PWI Pusat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) digelar di Jakarta pada Rabu (18/9/2024), tepat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Jajaran Polres Sampang menangkap seorang pria berinisial IK (49), warga Paonjenan Timur, Kecamatan Batu Marmar, kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meresmikan Graha Wiyata MAN Sumenep pada Selasa...

MEMOonline.co.id, Bogor- Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta...

Komentar