Santri MAN 2 Pamekasan Angkatan 2017/2018 Resmi Diwisuda

Foto Acara Wisuda
1833
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pamekasan gelar pelepasan kelas XII dan wisuda ke X, yang bekerjasama dengan Institut Tehnologi Sepuluh November (ITS) Surabaya dalam Program Terapan Pendidikan Tekhnologi Informasi dan Komunikasi (Prodistik), Sabtu (28/04/2018).

Dalam pagelaran wisuda yang diikuti oleh 396 tersebut, di gelar di Aula IAIN Madura, Jawa Timur, yang dihadiri oleh Kepala Kemenag Pamekasan, Kepala Sekolah MAN 2, Wakil Kepala, dewan guru MAN 2 Pamekasan dan wali murid.

Ahmad Wahyudi, Kepala MAN 2 Pamekasan menyampaikan, bahwa dirinya mengucapkan selamat dan bangga pada 396 yang telah diwisuda itu.

"Mudah-mudahan bagi santri yang telah di wisuda membawa nama baik MAN 2 Pamekasan baik yang melanjutkan sekolah ataupun yang bekerja," tuturnya. 

Dirinya juga berharap untuk adik tingkat yang telah diwisuda itu lebih baik lagi dalam berkarir dan menyosong nama baik MAN 2 Pamekasan kedepannya, karena dirinya sudah menyediakan inovasi baru.

"Tadi saya sudah menjanjikan untuk kedepan saya akan menciptakan inovasi-inovasi baru yang berhubungan dengan TI, sehingga lulusan MAN 2 Pamekasan jadi harapan dan kebanggaan kita, khususnya oleh almamater," pungkasnya. 

Selain itu, Kepala Kemenag Pamekasan, Moh Shodiq menyampaikan, bahwa lulusan Madrasah harus bisa bersaing dalam segi prestasi dengan sekolah-sekolah umum lain, supaya apa yang dicita-citakannya tercapai.

"Mudah-mudahan anak-anak yang sudah diwusada tadi bisa melanjutkan di perguruan tinggi sesuai dengan cita-citanya," paparnya, dengan rasa bangga. 

Usai acara wisuda kelar, pihak kepanitiaan MAN 2 Pamekasan mengumumkan santriwan/wati yang berprestasi dalam bidang apapun, serta juga para wisuda terbaik dengan tugas akhir yang baik pula. (Faisol)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Pemerintah Desa (Pemdes) Panca Karya, Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, Jawa Timur, menggelar karnaval budaya sebagai...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Albany Pasya, seorang pemuda 21 tahun yang sedang berfokus pada pelestarian budaya . Sebuah program “BBC atau Be Bright...

MEMOonline.co.id, Sumenep- KPU Sumenep resmi mengumumkan hasil verifikasi administrasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Sabtu...

MEMOonline.co.id, Jember- Bagi masyarakat yang memiliki anak penyandang disabilitas juga tidak perlu minder, tumbuhkan kepercayaan diri pada mereka...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Setelah sekian lama publik bertanya-tanya siapa gerangan oknum Event Organizer (EO) pemborong ratusan event di Kalender...

Komentar