120 Pelajar se Jawa Barat Diajak Keliling Wisata Industri

120 Pelajar Dari 12 kota/kabupaten di Jawa Barat travelling Wisata Industri Bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Jumat (27/4/2018).
977
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang - Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bekasi memboyong 120 orang pelajar yang didatangkan dari 12 kota/kabupaten di Jawa Barat untuk traveling.

Menurut Sekertaris Dispar, Rahmat Atong, ratusan pelajar tersebut diajak keliling Kabupaten Bekasi dalam rangkaian Wisata Industri.

“Kami dari Dinas Pariwisata akan memperkenalkan wisata industri yang ada di Kabupaten Bekasi kepada anak-anak muda. Untuk saat ini kami mengajak para pelajar dari 12 kota/ kabupaten di Jawa Barat,” ucapnya.

Tujuannya, kata mantan Camat Cikarang Barat ini, untuk memberikan wawasan dan pengalaman baru pada pelajar-pelajar yang ada di Jawa Barat.

“Selain itu untuk mempromosikan bahwa kawasan industri di Kabupaten Bekasi bisa dikunjungi da bisa dijadikan destinasi wisata,”tambahnya.
 

Wisata industri kali ini, kata Rahmat, pertama berkunjung ke pabrik pengolahan minuman Coca Cola yang berada di Cikarang Barat.

Kemudian, para pelajar  diajak berkunjung ke pabrik pembuatan motor Astra Honda Motor (AHM) yang berlokasi di kawasan industri MM2100.

“Dinas Pariwisata mengajak para pelajar ini mengunjungi dua destinasi wisata industri, yakni pengolahan minuman Coca-Cola di Cibitung dan pembuatan motor Honda di MM2100,” jelasnya.

Rahmat berharap dengan mengajak para pelajar yang didatangkan dari 12 kota/ kabupaten yang ada di Jawa Barat, mereka bisa menceritakan pengalaman berwisata industri di Kabupaten Bekasi tersebut di daerah asal masing-masing.

“ Paling tidak mereka bisa menceritakan pengalaman berwisata industri di Kabupaten Bekasi di tempat asalnya masing-masing,” pungkasnya. (Bam/ Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Pemerintah Desa (Pemdes) Panca Karya, Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, Jawa Timur, menggelar karnaval budaya sebagai...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Albany Pasya, seorang pemuda 21 tahun yang sedang berfokus pada pelestarian budaya . Sebuah program “BBC atau Be Bright...

MEMOonline.co.id, Sumenep- KPU Sumenep resmi mengumumkan hasil verifikasi administrasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Sabtu...

MEMOonline.co.id, Jember- Bagi masyarakat yang memiliki anak penyandang disabilitas juga tidak perlu minder, tumbuhkan kepercayaan diri pada mereka...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Setelah sekian lama publik bertanya-tanya siapa gerangan oknum Event Organizer (EO) pemborong ratusan event di Kalender...

Komentar