Polres Sumenep Galakkan Baksos ke Tempat Ibadah di Momentum Hari Bhayangkara Ke-77

Foto: Polres Sumenep melakukan bersih-bersih di lingkungan Masjid, Gereja dan Klenteng
1328
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangkaian Momentum memperingati Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus menggalakkan kegiatan Baksos ( Bakti Sosial ) religi ke tempat - tempat ibadah, Jum'at (23/06/2023).

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H dan melibatkan Pejabat Utama, anggota Polres Sumenep dan Kodim 0827 Sumenep.

Bakti sosial mengunjungi Masjid Darussalam Desa Pabian, Klenteng Tridharma Pao Sian Lin Cong Desa Pabian dan Gereja Pantekosta Desa Kolor.

Tidak hanya melakukan bersih-bersih di lingkungan Masjid, Gereja dan Klenteng saja, tetapi juga memberikan bantuan perbaikan pembangunan berupa semen dan perlengkapan kurve.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko menyampaikan bahwa kedatangannya ke tempat ibadah ini adalah Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77.

"Sasaran Bakti sosial adalah tempat tempat ibadah dengan memberikan bantuan semen dan pasir serta perlengkapan kurve dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin," ujar Kapolres.

Sementara itu Ustad Suhaili Aziz Takmir Masjid Darussalam menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada pihak Polres Sumenep.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolres Sumenep Akbp Edo yang telah peduli terhadap kebersihan tempat ibadah dan sekaligus mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-77.

Ustad Suhaili Aziz juga mengucapkan rasa syukur serta berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Sumenep menjadi amal baik dan mendapat ganjaran setimpal dari Allah SWT.

Penulis     :    Gita Larasati

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, membuktikan komitmennya dalam mengentaskan kemiskinan di wilayahnya. Berdasarkan data...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Rapat pleno perdana Pengurus PWI Pusat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) digelar di Jakarta pada Rabu (18/9/2024), tepat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Jajaran Polres Sampang menangkap seorang pria berinisial IK (49), warga Paonjenan Timur, Kecamatan Batu Marmar, kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meresmikan Graha Wiyata MAN Sumenep pada Selasa...

MEMOonline.co.id, Bogor- Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta...

Komentar