Geger ! Ada Celana Dalam Wanita Tertinggal di Ruang Paripurna DPRD Sumenep

Foto: Ilustrasi Google
18032
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep - Sejumlah staf dan pegawai di kantor DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan penemua sebuah celana dalam (CD) wanita, dibawah meja ruang paripurna DPRD setempat.

Celana Dalam wanita berwarna hitam itu, ditemukan usai para wakil rakyat menggelar rapat paripurna penyampaian banggar, Selasa (27/06/2023).

Sontak penemuan dalaman wanita tersebut, membuat geger sejumlah staf dan pegawai kantor DPRD Sumenep.

Bahkan sejumlah staf dan pegawai kantor DPRD Sumenep, sempat saling tuding terkait kepemilikan barang langka itu.

"Sapa andik katok reya eiii... mik ebuang edinnak.. (siapa punya celana dalam ini eiii.. kok dibuang disini...), kata salah satu staf wanita, yang meminta namanya dirahasiakan kepada staf lainnya.

Mendengar pertanyaan salah satu staf, staf yang lain langsung menimpali dengan kata 'kok tak tao sapah jiyah andik katok, buang lajhu pas (saya tidak tahu siapa yang punya, buang aja langsung' timpal karyawan lain seraya malu - malu.

Sementara Herman, pegawai humas kantor DPRD Sumenep saat dikonfirmasi media membenarkan jika ada penemuan CD diruang paripurna para wakil rakyat.

"Benar tadi teman-teman menemukan celana dalam wanita saat bersih-bersih. Cuma kita tidak tahu siapa pemiliknya, karena tidak ada yang mau ngaku," katanya.

Menurutnya, penemuan CD wanita dibawah meja ruang paripurna, merupakan kejadian langka, yang baru pertama kali terjadi di kantor wakil rakyat.

"Ini kejadian langka sekali, karena seumur - umur, baru kali ini ada celana dalam wanita tercecer di ruang paripurna," imbuhnya.

Disinggung soal apa motif dari pemilik CD meninggalkan barang rahasianya itu diruang paripurna, Herman mengaku tidak tahu.

Cuma dia bilang, kemungkinan pemilik CD yang tergolong mahal harganya itu, menaruh barangnya didalam saku rok atau celananya sehabis dari kamar mandi.

Namun karena naruhnya kurang dalam, maka CD berkelas itu jatuh saat pemiliknya duduk di kursi.

"Kemungkinan pemiliknya menaruh dalamannya dalam saku rok atau celana sehabis dari kamar mandi. Tapi karena kurang dalam, maka jatuhlah saat orangnya duduk di kursi, sayangnya orangnya tidak menyadari hal itu, lalu ditinggal pulang saat paripurna usai. Kemungkinannya begitu, cuma jelasnya ya kurang tahu," pungkas Herman.

Penulis     :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 sukses menarik perhatian ribuan warga Desa Suren, Kecamatan Ledokombo,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- 100 Kalender Event yang digagas Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep tahun 2024 menimbulkan...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember...

MEMOonline.co.id, Jember- Pembangunan rabat beton di Dusun Lengkong Toko, Desa Mrawan, Kabupaten Jember, yang masih tergolong baru, kini menuai...

MEMOonline.co.id, Jember- Proyek pengaspalan jalan di Dusun Lengkong Toko, Desa Mrawan, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, menuai keluhan dari warga...

Komentar