Mauricio Souza Tegas Tak Terbebani Statistik Saat Lawan Persik Kediri Nanti 

Foto: Mauricio Souza 
1393
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Setelah diberi kesempatan libur selama dua hari usai laga vs Persib Bandung , Laskar Sape Kerrab kini telah kembali latihan sebagai persiapan menjamu tim tamu Persik Kediri pada Minggu (9/7/2023).

"Kita kembali berlatih setelah diberi libur dua hari, Sekarang kita hanya melakukan latihan dan persiapan untuk pertandingan hari Minggu. Tak ada recovery khusus," ujar pelatih Madura United Mauricio Souza, Rabu (5/7/2023) sore.

"Jadi tak ada atensi ataupun persiapan khusus. Yang penting kita bisa kontrol lebih banyak permainan dan bisa kontrol bola di kaki kita karena itu karakter dari tim kita. Dan kita bikin kontrol itu jadi bisa cetak gol sama lawan," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Mauricio Souza bahwa tentu ada evaluasi atas hasil pertandingan vs Persib kemarin.

"Pertandingan pertama, pemain pasti nervous. Jadi kita harus kontrol itu nervous agar kita bisa melakukan permainan yang terbaik di dalam pertandingan," jelas Mauricio.

"Saya mau lihat 1 tim yang bisa kerja bersama dan tim yang dia percaya apa yang dilakukan dan apa yang dia mau lakukan di lapangan," tuturnya.

Mauricio pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan terbebani statistik, dimana Persik belum pernah menang saat main di kandang Madura United.

"Kita bikin apa yang kita semua sudah pikirkan untuk pertandingan. Kita tidak bawa statistik ke lapangan. Jadi setiap pertandingan 1 histori, 1 cerita, kita harus bikin cerita sendiri di lapangan di pertandingan," yakin Mauricio.

"Itu tim kita pernah punya kesempatan ujicoba lawan mereka. Mereka punya organisasi dan individu bagus. Kita harus hati-hati," tukasnya.

"Nah kalau kita sudah pikir semua tentang tim yang akan kita hadapi nanti, kita bisa hati-hati di semua sisi-sisi di lapangan dari Persik. Dan kita masuk bikin permainan seimbang," tambah Mauricio.

"Kita tahu itu bukan pertandingan yang mudah. Tapi kita punya kesempatan tunjukkan di dalam kandang sendiri untuk menang dan dapat 3 poin," pungkasnya.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Seorang warga Desa Gapura, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, bernama Andi, menjadi korban tuduhan palsu yang berujung...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Seorang warga Sumenep, Taufikurahman, diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum polisi bersama lima orang...

MEMOonline.co.id, Lumajang- H. Biarsum, tokoh masyarakat asal Desa Mlawang Kecamatan Klakah Lumajang, memantapkan pilihannya pada pasangan...

MEMOonline.co.id, Jember- Lakalantas terjadi di perlintasan kereta api mobil bernopol N 1527 DM warna putih yang ditumpangi bersama penumpang lainnya...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

Komentar