10 Alasan Kenapa Masyarakat Sumenep Harus Memilih RSUD Dr.H. Moh. Anwar Dalam Hal Pelayanan Kesehatan

Foto : Doc Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Moh. Anwar Sumenep
1671
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep merupakan rumah sakit satu-satunya milik Pemerintah Kabupaten Sumenep dan terletak di Jl. Dr. Cipto No. 42 Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep.

Selain itu  RSUD Dr.H. Moh. Anwar menjamin terhadap segenap masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal, semua upaya dilakukan dalam membenahi RSUD Dr.H. Moh. Anwar agar mampu memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu pula RSUD Dr.H. Moh. Anwar aksesnya sangat begitu mudah karena kebetulan letaknya ada diwilayah kota sumenep.

Oleh sebab itu media ini merangkum beberapa alasan kenapa masyarakat harus memilih RSUD Dr.H. Moh. Anwar kabupaten Sumenep dalam persoalan kesehatan.

Pertama, Rumah Sakit Umum Daerah terbaik satu-satunya milik Kabupaten Sumenep dengan tingkat kepuasan pelayanan diatas 85 persen (baik) persentase tersebut berdasarkan hasil survei internal dan eksternal (LKNU, BPJS).

Kedua, RSUD Dr.H. Moh. Anwar Sebagai Rumah Sakit dengan standar pelayanan yang sudah terakreditasi paripurna (bintang 5) versi KARS tahun 2012.


Ketiga, RSUD Dr.H. Moh. Anwar merupakan Rumah Sakit yang menjamin keterbukaan akses pelayanan terhadap semua kalangan , baik pasien umum maupun dengan penjaminan.

Keempat, RSUD Dr.H. Moh. Anwar, Rumah Sakit di kabupaten sumenep dengan aksesibilitas yang paling baik karena keberadaannya ditengah kota,  sehingga dapat memudahkan kebutuhan logistik pasien maupun keluarga.

Kemudian RSUD Dr.H. Moh. Anwar Sejak tahun 2006 menerapkan ISO 9001 : 2000 WQA, dan Selalu mengedepankan kualitas dalam pelayanan didukung dengan peralatan canggih seperti CT SCAN, operasi minimal invasif, laparascopi, endoskopi serta penggunaan gas oksigen yang tingkat kemurniannya mencapai 99,5 %, (diatas ketentuan yang diatur permenkes) sehingga sangat efektif untuk pengobatan pasien.

Dan, RSUD Dr.H. Moh. Anwar Sebagai Rumah Sakit yang selelau mendapatkan Zero Accident (nihil kecelakaan kerja) dan juga dinilai sebagai yang terbaik dalam program P2HIV dari kementrian tenaga kerja dan transmigrasi RI.

RSUD Dr.H. Moh. Anwar, Rumah Sakit satu-satunya di Sumenep dengan dokter spesialis terlengkap (termasuk spesialis jantung dan paru-paru) dengan 18 menu layanan Rawat Jalan, 7 Rawat Inap, IGD 24 jam, serta layanan penunjang medik dan non medik yang terbaik.

Dr. Fitril Akbar, M.Kes. selaku Direktur RSUD Dr.H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, jika RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sebagai Rumah Sakit yang selalu terbuka terhadap pengaduan/kritik serta saran dari masyarakat melalui pelayanan Instalasi Peduli Pelanggan (IPP) di gedung puspa RS atau pojok informasi.

RSUD Dr.H. Moh. Anwar, Sebagai Rumah Sakit yang secara progresif melakukan inovasi dibidang teknologi informasi untuk optimalisasi pelayanan yang kekinian.

"Harapan kami Kedepan semoga rumah sakit ini menjadi rumah sakit yang terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sumenep", pungkasnya. (Nafi/Diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar