Warga Pakusari Kegirangan Ikut Jalan Sehat di Desa Gambiran Raih Undian Motor, 'Alhamdulillah Dipakai Kerja'

Foto: Peserta girang raih undian seperti motor Beat jalan sehat di Desa Gambiran.
1374
ad

MEMOonline.co.id. Jember - Tidak mimpi apa-apa, Fathor warga Pakusari, Kecamatan Pakusari berhasil mendapatkan satu sepeda motor undian jalan-jalan sehat (JJS).

Acara jalan sehat digelar Pemdes Gambiran, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Minggu (16/7/2023) Start di halaman rumah kades Rahmat Hidayat.

Fathor spontan teriak girang di atas panggung setelah memenangkan kupon undian motor jalan sehat yang diselenggarakan di lapangan Gatot koco.

“Tidak ada mimpi apa apa semalam, tiba-tiba saya dapat. Alhamdulillah, bisa dipakai untuk kerja,” teriak Fathor dengan semangat.

Teriakan tersebut setelah nomor kupon diacak dan diambil oleh Rahmat Hidayat didampingi jajaran muspika Kalisat dan DPRD Jember dan mengumumkan pemenang sepeda motor.

Fathor sempat terdiam. Ia seakan tak percaya hingga sempat melihat berkali-kali nomor kuponnya, lalu melompat gembira sambil melambai-lambaikan kupon yang digenggamnya erat-erat.

Seusai menerima hadiah motor, peserta jalan sehat menyaksikan anaknya yang sedang merasakan momen bahagia bersama keluarganya.

  Mereka pun berfoto bersama sembari memegang kunci sepeda motornya.

Ia mengaku semalam selesai shalat dirinya berdoa meminta kepada Allah SWT agar bisa memperoleh hadiah pada acara Jalan Sehat ini.

Pengakuan itu ia sampaikan dengan suara bergetar dihadapan jajaran muspika di atas panggung yang tampak ikut bergembira.

“Terima kasih Allah telah mengabulkan doa saya,”pungkas Fathor.

Turut mendampingi Camat Kalisat Umar Faroek, bersama istrinya Fatimah, Anggota Dewan H.Dhafir dan sejumlah kepala desa se-kecamatan Kalisat.

Penulis     :    Zainullah

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Seorang warga Desa Gapura, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, bernama Andi, menjadi korban tuduhan palsu yang berujung...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Seorang warga Sumenep, Taufikurahman, diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum polisi bersama lima orang...

MEMOonline.co.id, Lumajang- H. Biarsum, tokoh masyarakat asal Desa Mlawang Kecamatan Klakah Lumajang, memantapkan pilihannya pada pasangan...

MEMOonline.co.id, Jember- Lakalantas terjadi di perlintasan kereta api mobil bernopol N 1527 DM warna putih yang ditumpangi bersama penumpang lainnya...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

Komentar