Salim Tuharea Terpanggil Timnas U-23, Ini Reaksi Umar Wachdin Manajer Madura United 

Foto: Salim Akbar Tuharea
1597
ad

MEMOonline.co.id, Sleman - PSSI merilis skuad Tim Nasional Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan (TC) menuju Piala AFF U-23 2023. 

Dari 23 pemain yang masuk daftar panggilan, satu diantaranya adalah Salim Akbar Tuharea dari Madura United FC.

"Kami Madura United apresiasi pemanggilan ini. Bagi kami pemanggilan yang didapatkan oleh Salim Akbar Tuharea merupakan suatu manifesto, suatu perwujudan dari kerja keras pemain yang bersangkutan selama ini," ungkap Umar Wachdin Manajer Madura United, Selasa (8/8/2023) malam.

Seperti yang kita ketahui bersama, kata Umar, selama latihan maupun di dalam pertandingan pemain yang bersangkutan menunjukkan telah bekerja keras.

"Artinya hari ini ada pemain Madura United di beberapa kelompok umur dipanggil Timnas. Selain mengapresiasi pada pemanggilan ini, kami juga apresiasi apa yang dilakukan oleh teman-teman di managerial termasuk di bidang pelatihan, karena ini membuktikan juga bahwa pemain yang selama ini kita bina atau kita latih itu terwujud atau terbukti kualitasnya dengan pemanggilan ini," beber Umar Wachdin.

Di kesempatan yang sama, perasaan senang juga ditunjukkan oleh Salim Akbar Tuharea.

"Yang pastinya saya sangat senang karena ini mimpi saya dari dulu, mimpi saya, saya mau jadi pemain timnas. Akhirnya sekarang saya dapat kesempatan itu," ucap Salim Tuharea.

"Saya akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Semoga nanti saya bisa kasih yang terbaik buat timnas," janjinya.

"Pertama kali saya telepon orang tua saya, dia senang, dia bangga karena bisa masuk Timnas Indonesia, dan dia bilang ke saya, kalau harus tetap fokus, dan terus tunjukan yang terbaik," sebutnya.

"Karena itu, saya ingin berterima kasih kepada kedua orang tua saya dan orang terdekat saya, karena sudah selalu mendoakan saya dan selalu mensupport saya sampai sekarang ini," pungkasnya.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Seorang warga Desa Gapura, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, bernama Andi, menjadi korban tuduhan palsu yang berujung...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Seorang warga Sumenep, Taufikurahman, diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum polisi bersama lima orang...

MEMOonline.co.id, Lumajang- H. Biarsum, tokoh masyarakat asal Desa Mlawang Kecamatan Klakah Lumajang, memantapkan pilihannya pada pasangan...

MEMOonline.co.id, Jember- Lakalantas terjadi di perlintasan kereta api mobil bernopol N 1527 DM warna putih yang ditumpangi bersama penumpang lainnya...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

Komentar