Inilah Dua Sosok Calon Ketua Untuk PC PMII dan PC Kopri PMII Kota Bekasi

Foto: Rahbar Ayatullah dan Afifah Mukhlis
1350
ad

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Secara berbarengan, Sahabat Rahbar Ayatullah telah mendaftarkan Rahbar Ayatullah sebagai calon Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bekasi, begitu juga dengan Sahabati Afifah Mukhlis yang mendaftarkan Afifah Mukhlis sebagai calon Ketua Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri) Kota Bekasi di Sekretariat PC PMII Kota Bekasi, Selasa (14/11/2023).

Dengan didampingi Aliansi Bekasi Jaya, berkas kedua calon ketua tersebut diserahkan langsung kepada badan pekerja (BP) saat penyelenggaraan konferensi cabang (Konfercab) PMII Kota Bekasi yang ke-XVIII.

Rahbar Ayatullah dan Afifah Muhklis juga mendapatkan rekomendasi dari beberapa komisariat, diantaranya dari PMII STIE Mulia Pratama Kota Bekasi, PMII STIES Mitra Karya Kota Bekasi, PMII STIT Al Marhala Al ’uliya Kota Bekasi dan PMII Universitas Islam 45 Kota Bekasi.

Adapun Rahbar Ayatullah sebagai calon Ketua PC PMII Kota Bekasi memiliki visi “Pergerakan Mahasiswa Yang Memiliki Daya Saing”.

Sedangkan Afifah Mukhlis sebagai calon Ketua Kopri Kota Bekasi punya visi “Menjadikan Kopri Kota Bekasi Yang Masif, Berintegritas, Profesional Dalam Membentuk Stabilitas Kaderisasi Yang Kuat”.

“Alhamdulilah hari ini saya resmi sebagai calon Ketua Cabang PMII Kota Bekasi dengan 4 rekomendasi, saya kira ini menjadi penting,” ungkap Rahbar Ayatullah, Rabu (15/11/2023).

“Bagi saya karena artinya saya punya kewajiban mengemban amanah dan dipercayai oleh sahabat sahabat supaya kiranya saya dapat menjadikan PMII Kota Bekasi lebih progresif, baik secara intelektual maupun gerakan dalam pengawalan masyarakat sesuai dengan tujuan organisasi,” ujarnya.

“Kemudian kita (PMII) harus selalu hadir menjadi pengingat bagi pemerintah dan pemangku kebijakan untuk menegakkan supremasi hukum di Kota Bekasi,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Afifah Mukhlis berharap dan ingin menjadi bagian dalam gerakan perubahan menuju Kopri Kota Bekasi yang masif, beritegritas dan profesional dalam membentuk stabilitas kaderisasi yang kuat sesuai dengan visinya.

“Juga tak boleh dilupakan, kita (Kopri) perlu menjadi kader yang selalu mengawal masyarakat khususnya perempuan dan anak yang sampai hari ini menjadi kaum yang rentan dalam penindasan,” tegasnya.

“Saya harap do’a dan dukungan dari semua pihak dalam pemilihan nanti, sehingga semua harapan bisa tercapai,” tutur Afifah Mukhlis memungkasi.

Penulis     :    Bambang/RJN

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar