Rutin Gelar Doa Bersama, Relawan Gusti Sumenep Makin Massif Dukung Gus Ipul-Puti

Foto: Relawan Gusti Sumenep saat sataretanan ngaji dan doa bersama
849
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Tim relawan Gusti Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur, terlihat semakin massif memperjuangkan kemenangan Gusti, konsolidasi dan doa bersama, masih rutin dilakukan di masing masing kecamatan.

 dan Kabupaten terus di gelar hingga hari ini, minggu 13/05/2018

Kegiatan sataretanan ngajih, kabbi taretan kabbi makmur, Minggu (13/5/2018) digelar di Kecamatan Kalianget.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas relawan Gusti, bahkan Gus Jajang sebagai tuan rumah dari acara tersebut mengaku bangga dan sangat mengapresiasi karena rumahnya bisa di tempati kegiatan yang bernilai positif.

“Sebenarnya sudah sejak pertama kali acara Sataretanan ngajih ini di gelar ingin di tempatkan di rumah saya, namun baru kali ini saya kebagian atau mendapat giliran untuk bisa menyelenggarakan acara do`a bersama ini di rumah saya,” kata Gus Jajang.

Sejalan dengan itu, Gus Jajang juga berharap agar kegitan yang berlangsung tersebut diridhai Oleh yang maha kuasa, sehingga apa yang menjadi harapan dan doa bisa terkabulkan, karena pada dasarnya Gis ipul dan Puti memang layak memimpin Jawa timur.

“Somaga do`a bersama ini di ijabah oleh Allah SWT sehingga Gus Ipul-Mbak Puti bisa memimpin Jatim karena keduanya layak dan pantas memimpin jatim, di samping karena kemampunnya, Gus Ipul sudah berpengalaman di Jawa Timur, ibarat orang mau bepergian Gus Ipul sudah tahu petanya. Jadi akan lebih mudah untuk memimpin jatim. Di samping itu, satu hal yang luar biasa dari Gus ipul, dia sangat dekat dengan para ulama`, kiyai, pesantrean dan masyarakat," jelasnya.

Mengenai kemasan acara yang dilakukan pada sataretanan ngajih, kabbi taretan kabbi makmur, tetap seperti yang awal, ngaji bersama dengan menghayamkan Al quran dan pembacaan sholawat nariyah sebanyak 4444 kali, dengan  dihadiri oleh seluruh relawan dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Kalianget, dan seluruh elemen masyarakat.

"Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan relawan dari berbagai kalangan yang terdiri dari para kiai, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kaum ibu-ibu dan relawan dari tingkat kabupaten," ujar Gus Win.

Gus Ilyasi, selaku perwakilan dari tim relawan Kabupaten juga mengaku bahwa kegitan yang sudah sering terselenggara itu benar benar luar biasa, semangat yangbtidak pernah pudar untuk mendukung Gusti di kepemimpinan Jawa timur.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, ini kegiatan yang  luar biasa, murni berangkat dari keinginan arus bawah, semoga Gus Ipul-Mbak Puti bisa memimpin jatim," Pungkasnya. (Nikris/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar