Kepergok Nyuri Burung Love Bird, Warga Sumenep Bonyok Dimassa Warga di Pamekasan

Foto Pencuri saat Dikroyok Massa
1519
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pencuri burung Love Bird di Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, boyok dimassa warga, Rabu (16/05/2018).

Alfin, warga Kelurahan Lawangan Daya, yang kebetulan merupakan tetangga pemilik burung Love Bird yang hampir raib dicolong maling mengatakan, bahwa maling burung Love Bird itu mengaku warga Kabupaten Pamekasan, tepatnya di Pasar Pao. Namun, setelah dikroscek di KTP miliknya, lelaki pencuri itu merupakan warga asli Kabupaten Sumenep.

"Malingnya ngaku orang Pasar Pao, tapi dilihat di KTPnya orang warga Sumenep," kata Alfin.

Alfin menjelaskan, bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 01.30 WIB, dan pencuri tersebut ditangkap pukul 04.00 WIB dini hari karena maling tersebut masih sembungi di tempat pohon bambu sekitar.

Karena sudah jelas kedapatan mengantongi burung Love bird, pencuri itu langsung dimassa oleh warga.

"Kejadiannya sekitar jam setengah 02.00 WIB dan ketangkep jam 4, lama soalnya malingnya masih sembungi di pohon bambu," tutur Alfin.

Lebih lanjut, Alfin menuturkan, bahwa pencuri asal Sumenep itu sudah kedapatan mengantongi 2 ekor burung Love Bird milik Andi, yang jika dinominalkan kira-kira bekisar Rp. 1.500.

"Yang dicuri cuma 2 ekor, kira-kira berkisar Rp. 1.500 an," papar Alfin.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku pencurian burung Love Bird itu sudah dibawa ke Mapolres Pamekasan dengan keadaan boyok dimassa warga. (Faisol)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, membuktikan komitmennya dalam mengentaskan kemiskinan di wilayahnya. Berdasarkan data...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Rapat pleno perdana Pengurus PWI Pusat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) digelar di Jakarta pada Rabu (18/9/2024), tepat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Jajaran Polres Sampang menangkap seorang pria berinisial IK (49), warga Paonjenan Timur, Kecamatan Batu Marmar, kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meresmikan Graha Wiyata MAN Sumenep pada Selasa...

MEMOonline.co.id, Bogor- Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta...

Komentar