Baznas Sumenep Bersyukur Dipercaya Baznas Provinsi Salurkan Bantuan Properti

Foto: Baznas Sumenep saat mendatangi rumah penerima RTLH di Kecamatan Pragaan
1413
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Baznas Kabupaten Sumenep patut bersyukur karena mendapatkan kepercayaan dari Baznas Provinsi Jawa timur, untuk menyalurkan bantuan program perbaikan rumah tinggal (Properti) atau rumah tidak layak huni, total anggaran per unit sebesar Rp. 20 juta (15 juta dari Baznas Jawa timur dan 5 juta dari Baznas Sumenep).

Bantuan program perbaikan rumah tinggal (Properti) merupakan anggaran tahun 2023 dan Alhamdulillah dipenghujung akhir 2023 ini 20 unit rumah tersebut sudah selesai dibangun dan akan langsung diserahkan kepada pemiliknya.

“Kami Baznas Sumenep bersyukur mendapatkan kepercayaan dari Baznas jawa timur untuk menyalurkan program perbaikan rumah tinggal (Properti) kepada mustahik yang berhak menerimanya” kata Nur Mahmudi, Waka II Baznas Sumenep, kamis (28/12/2023).

Menurut Mahmudi, para penerima bantuan rumah tidak layak huni tersebut sebelumnya memang sudah mengajukan proposal permohonan bantuan RTLH kepada Baznas Sumenep.

Sedangkan Baznas Provinsi Jawa timur berkolaborasi dengan Baznas Kabupaten Sumenep memberikan bantuan berupa program perbaikan rumah tinggal seabanyak 20 unit. Bantuan tersebut diperuntukkan bagi para mustahik yang layak menerimanya.

Penulis     :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

MEMOonline.co.id, Jember- Elektabilitas Calon Bupati Jember nomor urut 2, Muhammad Fawait, kian hari semakin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

Komentar