Operasi Pasar Murah BUMDESma Bangkit Abadi Kencong Harga Aman Rakyat Nyaman

Foto: Giat operasi pasar murah
1328
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Operasi pasar murah oleh BUMDESma Bangkit Abadi Kencong, Di gelar di halaman Kantor Kecamatan Kencong Kabupaten Jember Jawa Timur.

Pasar murah hari ini pada pukul 8 pagi sampai dengan selesai dan dibuka langsung oleh Direktur BUMDESma Bangkit Abadi M. Umar Hasyim dan ternyata masyarakat sangat antusias untuk belanja di BUMDESma karena tidak perlu mengantri. ( 28-12-2023 )

Yang mana kemarin hari rabu juga di gelar operasi pasar murah di Alun-alun Kencong dan sudah berjalan 2 hari, Operasi pasar ini digelar BUMDESma Kencong menyediakan kemasan paket hemat beras SPHP Bulog 5 kilo gram, dengan harga Rp. 54500 atas dasar rekomendasi Bupati Jember Hendy Siswanto.

"Dengan jumlah 26 BUMDESma se-Kabupaten Jember yang di ketuai oleh M.Umar Hasyim awalnya mendapatkan 5 ton beras setiap bulan, Dan untuk dibulan kedua ini setelah rapat dengan Kepala Bulog Kabupaten Jember FORKOM BUMDESma akhirnya bisa bertambah kuotanya menjadi 10 ton beras yang di mulai tahun depan". Ucap Umar panggilan akrabnya.

Banyak warga yang memanfaatkan operasi pasar ini. Mereka lebih memilih berbelanja di BUMDESma selain murah juga mendukung lebih efektif karena warga tidak perlu antre dan berdesak-desakkan di pasar ataupun supermarket.

"Tika penjual cilot dipasar baru Kencong merasa senang bisa belanja dipasar murah Bumdesma. Diharapkan dengan adanya operasi pasar murah ini, warga dapat terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, terlebih produk yang disediakan Bumdesma adalah produk yang biasa dibutuhkan setiap hari".

"Camat Kencong yang akrab di panggil Huda alumni STPDN ini sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan operasi pasar murah yang dilakukan oleh Bumdesma Bangkit Abadi Kencong, Sehingga pasca covid-19 ini bisa cepat untuk pemulihan ekonomi diwilayah Jember selatan".

Penulis     :    Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sumenep merasa terbantu dengan kebijakan Bupati Achmad Fauzi, yang...

MEMOonline.co.id, Jember- Ketidakjelasan pencairan subsidi bagi pedagang Pasar Baru Kencong semakin memanas ...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka memperingati Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia, Cawabup Nomor Urut 2, Djoko Susanto melakukan plesiran ke...

Komentar