Awali Tahun 2024, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wingsojudo Lantik Sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama di Pendopo Agung

Foto: Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di pendopo agung keraton Soengenep
1147
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Awal tahun 20 24 Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wingsojudo, SH, MH melantik dan mengambil sumpah janji pejabat pimpinan tinggi Pratama administrator pengawasan dan pejabat fungsional di lingkunganPemkab Sumenep tahun 2024.

Sumpah dan janji terlaksana di pendopo keraton Soengenep, Madura, Jawa Timur, Selasa 02 Januari 2024 dihadiri langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi, wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifa, Sekdakab Sumenep Edy Rasiyadi, dan segenap OPD Sumenep.

Usai melaksanakan sumpah dan janji terhadap puluhan pimpinan tinggi Pratama, administrasi, pengawas dan pejabat fungsional, Bupati Achmad Fauzi menyampaikan, kebijakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam kepemerintahan.

"Melalui mutasi jabatan ini, kami berharap kepada semua OPD bekerja cepat tepat, setidaknya para pejabat memiliki kemampuan untuk terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sumenep," ungkap Bupati Fauzi.

Hal ini kata Bupati Fauzi, merupakan motivasi untuk terus mengembangkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tinggi di setiap pribadi di jabatan yang telah di embannya.

"Saat ini kita untuk memperkuat kompetensi di lingkungan masing masing," jelasnya.

Target yang harus di laksanakan, sambung Fauzi harus mengacu bagaimana target kolaborasi dan sinergi setiap OPD yang ada di Kabupaten Sumenep.

"Kita harus mempunyai komitmen bersama antar OPD sehingga program yang telah ditetapkan berjalan dengan baik dan memenuhi target yang kita harapkan," terangnya.

Selanjutnya, Bupati menyampaikan tentang adanya pengembangan Dinas baru yang telah di pecah dari Dinas yang ada diantaranya.

"Setidaknya, dengan adanya pemisahan Dinas ini dapat mengembangkan dan lebih berkonsentrasi dalam meningkatkan pengembangan pembangunan di Kabupaten Sumenep," harapnya.

Sementara itu OPD yang di pisahkan dari OPD yang lama adalah Perijinan dipisahkan dengan Naker, Bappeda dipisahkan dengan Brinda, BPKAD di pecah dengan Bapeda.

Penulis     :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 sukses menarik perhatian ribuan warga Desa Suren, Kecamatan Ledokombo,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- 100 Kalender Event yang digagas Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep tahun 2024 menimbulkan...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember...

MEMOonline.co.id, Jember- Pembangunan rabat beton di Dusun Lengkong Toko, Desa Mrawan, Kabupaten Jember, yang masih tergolong baru, kini menuai...

MEMOonline.co.id, Jember- Proyek pengaspalan jalan di Dusun Lengkong Toko, Desa Mrawan, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, menuai keluhan dari warga...

Komentar