Viral ! Oknum ASN Asal Pamekasan Kepergok Istri Sah Bercocok Tanam Dengan Selingkuhan di Sumenep

Foto: Penggerebekan oknum ASN asal Pamekasan di Sumenep
1516
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sungguh sial nasib LGA (31), oknum aparat sipil negara (ASN) asal kota gerbang salam Pamekasan, Kamis, (18/01/2024) malam.

Pasalnya, lelaki yang sudah memiliki istri sah ini, dipergoki KU (32), yang tak lain istrinya sendiri, usai memadu kasih dengan wanita idaman lain (Wil) di sebuah kamar di Perumahan (Perum) Bumi Sumekar Asri (BSA) Jl. Durian, Blok RL, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Akibatnya, LGA digerebek oleh warga setempat dan Satpol PP, serta istrinya sendiri.

Tidak cuma itu, LGA dilaporkan KU ke aparat penegak hukum Polres Sumenep, atas tuduhan perselingkuhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media di lapangan, terkuaknya kasus perselingkuhan oknum ASN tersebut bermula dari kecurigaan KU terhadap gerak - gerik LGA (suaminya red), yang ingin ke Sumenep.

Pafahal pasutri tersebut sudah lama tinggal dan menetap di Kota Gerbang Salam Pamekasan.

Lebih aneh lagi, LGA bukan asli orang Sumenep, melainkan putra kelahiran Pamekasan.

"Yang asli Sumenep itu istrinya (KU), bukan LGA, tapi kenapa LGA yang selalu pamit ke Sumenep," kata salah satu warga Kolor, yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Atas kecurigaan sang istri itulah, KU lantas mengutus mata-mata untuk membuntuti dan memata-matai suaminya, dari Pamekasan sampai ke Perum Bumi Sumekar Asri Sumenep.

"Dan benar saja, LGA punya selingkuhan di Sumenep," tutupnya.

Sementara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Sumenep, Ach. Laili Maulidy, saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya penggerebekan kasus perselingkuhan disalah satu rumah warga di Jl. Durian Blok RL Perum BSA Kolor pada Rabu 17 Januari 2024, malam.

“Inisial KU (Istri sah) saat itu mendatangi Pos Pantau Satpol PP Utara Taman Bunga (TB) dan langsung memberitahukan adanya perselingkuhan Suaminya (LG) di rumah salahsatu warga Bumi Sumekar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sumenep, Laili Maulidy langsung membawa kedua pasangan mesum tersebut, ke Kantor Satpol PP Sumenep guna untuk dilakukan penyelidikan dan diminta keterangan lebih lanjut.

Penulis     :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 sukses menarik perhatian ribuan warga Desa Suren, Kecamatan Ledokombo,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- 100 Kalender Event yang digagas Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep tahun 2024 menimbulkan...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember...

MEMOonline.co.id, Jember- Pembangunan rabat beton di Dusun Lengkong Toko, Desa Mrawan, Kabupaten Jember, yang masih tergolong baru, kini menuai...

MEMOonline.co.id, Jember- Proyek pengaspalan jalan di Dusun Lengkong Toko, Desa Mrawan, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, menuai keluhan dari warga...

Komentar