Kasmina Terharu Mendapatkan Bantuan Dari Dinsos Jember

Foto: Kasmina duduk diatas kursi roda Bantuan Dari Dinsos Jember
1148
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Upaya kesehatan lanjut usia ( LANSIA ) dilakukan sejak seseorang berusia 60 (enam puluh) tahun serta ditujukan untuk menjaga agar tetap hidup sehat, berkualitas, dan produktif sesuai dengan martabat kemanusiaan. Upaya kesehatan lanjut usia meliputi fasilitasi lanjut usia untuk menjaga kebersihan diri, mengonsumsi gizi seimbang, melakukan aktivitas fisik secara rutin, memiliki kehidupan sosial, memiliki kesempatan berkarya, serta memiliki lingkungan yang ramah lanjut usia.

Salah satu warga dusun krajan 1 Rt.001 Rt.002 Desa Padomasan Kecamatan Jombang Kabupaten Jember Jawa Timur KASMINA umur 73 tahun,seorang ibu yang menderita sakit lumpuh mendapat bantuan kursi roda dari Dinas Sosial Jember. 19/1/2024.

Bantuan kursi roda tersebut, diserahkan langsung dari Dinsos Kabupaten Jember kepada Kasmina Janda cerai mati ini kelahiran tahun 1951di kediamannya dengan disaksikan beberapa warga setempat.

"Saya mengajukan kursi roda ini kurang lebih 7 hari lalu. Dan Alhamdulillah sekarang kursi rodanya juga datang." Ungkap Sugiyo dengan senang sekali.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Achmad Helmi Luqman, melalui petugas peksos yang Dilapangan mengatakan, hari ini Dinsos Jember menyerahkan bantuan kursi roda juga di Kecamatan Jombang sebanyak 1 orang dan paket sembako 3 orang yang beralamat di Desa Cakru Kecamatan Kencong.

"Kasmina mengucapkan berterima kasih sekali kepada Dinsos Jember yang mana sudah memberikan bantuan kepada saya sebuah kursi roda dan paket sembako".

Penulis     :    Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, membuktikan komitmennya dalam mengentaskan kemiskinan di wilayahnya. Berdasarkan data...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Rapat pleno perdana Pengurus PWI Pusat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) digelar di Jakarta pada Rabu (18/9/2024), tepat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Jajaran Polres Sampang menangkap seorang pria berinisial IK (49), warga Paonjenan Timur, Kecamatan Batu Marmar, kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meresmikan Graha Wiyata MAN Sumenep pada Selasa...

MEMOonline.co.id, Bogor- Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta...

Komentar