Jangan Lewatkan ! Jalan Jalan Demokrasi Berhadiah Voucher Umroh dan Sepeda Listrik Bersama PWI Sumenep

Foto: Flayer jalan jalan demokrasi menuju pemilu damai 2024
1212
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal menggelar Jalan Jalan Demokrasi wmenuju Pemilu Damai 20224, pada Minggu (04/02/2024).

Kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke-78 itu bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat.

Jalan Jalan Demokrasi tersebut akan digelar pada hari Minggu, 4 Februari 2024 mulai pukul 06.00 WIB bertempat di halaman Kantor Bupati Sumenep.

"Ayo ikuti dan ramaikan kegiatan ini, kupon hanya Rp 3000 saja," ujar Ketua Panitia JJD, Samauddin pada media, Minggu (28/1/2024).

Pimpinan memoonline.co.id ini mengatakan, panitia sudah menyediakan sejumlah hadiah menarik, yaitu hadiah utama berupa 10 voucher umroh dan sepeda listrik serta ratusan doorprize lainnya.

"Kupon bisa didapatkan kantor PWI Sumenep di jalan dr Cipto Nomor 37 depan RSUD dr Moh Anwar, atau bisa langsung hubungi saya di nomor WA 081703704254," tambahnya.

Untuk hadiah utama, setiap pemenang berhak mendapatkan voucher umroh senilai Rp 3 juta.

"Tapi bagi peserta yang memenangkan voucher umroh, tidak bisa diuangkan. Karena hadiahnya akan diberikan pada para pemenang voucher apabila pemenang ikut umroh lewat travel penyedia voucher," tutupnya.

Penulis     :    Gita Larasati

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, membuktikan komitmennya dalam mengentaskan kemiskinan di wilayahnya. Berdasarkan data...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Rapat pleno perdana Pengurus PWI Pusat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) digelar di Jakarta pada Rabu (18/9/2024), tepat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Jajaran Polres Sampang menangkap seorang pria berinisial IK (49), warga Paonjenan Timur, Kecamatan Batu Marmar, kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meresmikan Graha Wiyata MAN Sumenep pada Selasa...

MEMOonline.co.id, Bogor- Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta...

Komentar