Hari Ini, F-Wamipro Sulap Water Boom Ayu Rezeki Menjadi Lautan Biru

Foto : Momen HPN Yang di Gelar F-Wamopro
1100
ad

MEMOonline.co.id, Probolinggo- Tampil dengan seragam kebagaan yang baru yakni warna biru. Forum Wartawan Mingguan Probolinggo ( F-Wamipro ) memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ) tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan, ketua F-Wamipro, penasehat, pembina dan seluruh jajaran penguruh dan anggota.

Bertempat di Water Boom Taman Ayu Rezeki Park, Desa Kerpangan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Tepatnya di Wisata milik H. Amir Mahmud, Minggu (25/2/2024). Kegiatan dikemas dengan sederhana namun tidak mengurangi makna HPN.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Ketua F- Wamipro, M Suhri dalam sambutannya menjelaskan, Hari Pers Nasional (HPN) 2024 diperingati di tengah momen penting transisi kepemimpinan nasional.

Pers Indonesia, dengan semangat juang dan profesionalismenya, berkomitmen untuk mengawal proses demokrasi ini dengan penuh integritas dan tanggung jawab.

Dengan tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa” ini diharapkan bisa mencerminkan peran krusial pers dalam menjaga stabilitas dan persatuan bangsa di tengah perhelatan politik yang dinamis.

"Dan Saya berharap F Wamipro terus berkarya dan menghasilkan berita-berita yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat. F Wamipro juga diharapkan dapat terus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Dengan adanya acara ini, saya mengajak wartawan untuk terus berkembang dalam hal penulisan pemberitaan secara profesional. Hindari info dan berita yang terkesan hoax." Ujarnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur terhadap eksistensi kaum jurnalis dalam mengawal perkembangan dan kemajuan bangsa ini melalui tulisan bermutu dan berimbang dan Selanjutnya kegiatan ini dilengkapi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua F-Wamipro dan diserahkan pada pengurus dan anggota organisasi.

Peringatan HPN 2024 oleh F-Wamipro yang bernuansa kekeluargaan dan penuh keakraban ini berlangsung cukup sukses, terlebih dalam acara tersebut juga dilengkapi dengan hiburan organ tunggal atau elekton.

Penulis     :    Agus

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sumenep merasa terbantu dengan kebijakan Bupati Achmad Fauzi, yang...

MEMOonline.co.id, Jember- Ketidakjelasan pencairan subsidi bagi pedagang Pasar Baru Kencong semakin memanas ...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka memperingati Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia, Cawabup Nomor Urut 2, Djoko Susanto melakukan plesiran ke...

Komentar