Belum 24 Jam Laporan Masyarakat Di Jombang Bupati Jember Datang..!!

Foto: Bupati Jember Hendy Siswanto saat berkunjung ke Desa Wringin Agung Kecamatan Jombang
1552
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Cuaca gerimis tidak membuat patah semangat bagi Bupati Jember Hendy Siswanto untuk berkunjung di Desa Wringin Agung Kecamatan Jombang Kabupaten Jember. ( 14/3/2024 ).

Rombongan Bupati Jember ini disambut oleh Camat Jombang,Danramil 0824/27 Jombang dan Kapolsek Jombang beserta Pemdes Desa Wringin Agung dengan sebuah tarian "Gambyong Mari Kangen" dihalaman Pura Tirta Sudhamala yang beralamat di Rt. 02 Rw. 06 Dusun Pondok Waluh Desa Wringin Agung Kecamatan Jombang.

"Untuk dibulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah ini kita wujudkan toleransi antar umat beragama,terus kita tingkatkan sekuat mungkin,sekondusif mungkin dijember ini,tentunya menjadi tugas utama kita dibulan Ramadhan ini harus saling menghormati juga saling berbagi karena berbagi itu bentuk dari bersedekah". Ucap Bupati Hendy Siswanto dalam sambutannya.

"Bupati Jember dibulan yang baik ini kami atas nama Pemerintah Kabupaten ( PEMKAB ) Jember juga berterima kasih dan memohon maaf mungkin ada Program kami yang belum merata dan ditahun ini, dan kami akan berusaha untuk menyelesaikan kekurangannya agar bermanfaat bagi masyarakat Jember," Imbuhnya.

Disela-sela kunjungannya Bupati Jember berbagi dengan 15 orang Lansia dari lintas agama dengan jumlah 15 paket Sembako dan Sandang, berikutnya berkunjung kerumah 2 orang Disabilitas Warsini dan Misdari untuk menyerahkan langsung Bantuan Kursi Roda juga Sembako yang didampingi langsung oleh Kepala Dinas Sosial Jember Juga Camat Jombang beserta Pemdes Desa Wringin Agung.

"Ini kegiatan rutin dari PU Bina Marga untuk perbaikan jalan dan dikunjungi oleh bapak Bupati, hal ini Dinsos Jember juga menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan". Ujar Akhmad Helmi Lugman Selaku Kepala Dinas Sosial Jember.

"Nuryadi S.STP Camat Jombang, Ini momen yang luar biasa, dimana Bapak Bupati Jember mengunjungi Pura Umat Hindu di Desa Wringin Agung.Baru pertama Pura dikunjungi pejabat setingkat bupati.

"Pelaksanaan pengaspalan merupakan gerak cepat bupati dalam menindaklanjuti laporan warga Wringin Agung terhadap jalan berlubang, Dimana dalam 24 jam langsung ditangani," Imbuhnya.

Penulis     :    Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

MEMOonline.co.id, Jember- Elektabilitas Calon Bupati Jember nomor urut 2, Muhammad Fawait, kian hari semakin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

Komentar