Mendadak ! Tajamara Sumenep Disidak Bupati Fauzi  

Foto: Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojodo saat sidak lokasi Tajamara
1081
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Area Taman Jajanan Madura (Tajamara) yang berlokaai di Jalan Trunojoyo, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, mendadak heboh.

Pasalnya, area Tajamara yang ditempati para pedagang kaki lima (PKL) pasca direlokasi, tiba-tiba disidak Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojodo.

Tak pelak kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Sumenep ini, memantik reaksi kagum masyarakat dan PKL yang sedang bertransaksi di area Tajamara, yang saat ini menjadi pusat kreasi anak muda.

Pantau media di lokasi Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojodo tiba di lokasi sekitar pukul 20.00 Wib. dan  langsung menyapa  para PKL sekaligus mengecek kondisi lapak - lapaknya.

Salah satu  PKL yang berjualan di taman Tajamara Mbak Sun  ini mengaku senang dengan kebijakan Bupati terkait relokasi PKL ke Tajamara.

Sebab menutnya, bukan saja soal tempat yang membuatnya senang, melainkan adanya fasilitas yang memadai meskipun masih butuh pembenahan.

"Terima Kasih Bapak atas kunjungan serta kepedulian terhadap PKL dan memberikan fasilitas," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sumenep tersenyum melihat para pedagang yang begitu antusias menyambut kedatangannya.

“Kangen dengan teman-teman PKL dan masyarakat,” ucapnya.

Usai keliling lapak PKL, Cak Fauzi kemudian menghibur masyarakat dengan lagu-lagu ciptaanya sendiri.

Untuk diketahui, pasca direlokasi ke Tajamara, omset penjualan para PKL naik drastis. Hal itu dikarenakan pengunjung Tajamara semakin hari semakin ramai.

Apalagi Pemerintah Kabupaten Sumenep memfasilitas PKL Tajamara dengan lampu dan wifi gratis.

Tidak hanya itu, saja Taman Tajamara yang dulu sepi kini kembali menjadi pusat anak-anak muda untuk berkreasi dan diskusi.

Penulis     :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Pemerintah Desa (Pemdes) Panca Karya, Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, Jawa Timur, menggelar karnaval budaya sebagai...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Albany Pasya, seorang pemuda 21 tahun yang sedang berfokus pada pelestarian budaya . Sebuah program “BBC atau Be Bright...

MEMOonline.co.id, Sumenep- KPU Sumenep resmi mengumumkan hasil verifikasi administrasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Sabtu...

MEMOonline.co.id, Jember- Bagi masyarakat yang memiliki anak penyandang disabilitas juga tidak perlu minder, tumbuhkan kepercayaan diri pada mereka...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Setelah sekian lama publik bertanya-tanya siapa gerangan oknum Event Organizer (EO) pemborong ratusan event di Kalender...

Komentar