Bazar Ramadhan di Kecamatan Citeureup Bogor Diserbu Warga

Foto: Camat Citeureup Dan kadis disperdaging kabupaten Bogor
220
ad

MEMOonline.co.id, Bogor- Ratusan warga menyerbu Bazar Ramadan di kantor kecamatan Citeureup,warga yang di dominasi ibu-ibu itu rela berdesakan untuk mendapat Kan produk kebutuhan pokok dengan harga yang murah.

Bazar tersebut di Buka Langsung Kepala Dinas Perdagangan Dan perindustrian.( Disdaging).Kabupaten Bogor Arif Rahman pada Kamis 21 Maret.

Stand minyak goreng Beras menjadi target utama masyarakat di Bazar tersebut.selain minyak goreng Dan Beras ,ada telor ,untuk Beras 5kg Dengan Harga 50rb.

Untuk pembelian nya tidak di batas ,kalau pun Masyrakat mau beli 20kg tidak masalah di karnakan stok nya Banyak Sejumlah jenis sayuran juga di siap kan di stand.

Camat Citeureup Edy Suwito Mengatakan Kehadiran Bazar ramadan ini Memberi Kan penawaran Harga Murah tentu nya Menarik Perhatian masyarakat.

Lebih lanjut Edy juga ikut Senang Biasa nya di bulan puasa kebutuhan pokok masyarakat meningkat Dan harga-harga pada naik ,Tentu Masyarakat ingin kebutuhan harga yang terjangkau dan Murah.

Kegiatan Bazar ramadan ini Bekerja sama Dengan CSR Dan Disperdagin kabupaten Bogor Kecamatan Citeureup Memyedia Kan Tempat.

Kepada masyarakat Edy menambah kan kalau ada Bazar seperti ini Harus di manpaat Kan di karna Kan kegiatan Bazar berlangsung hari ini aja ungkapnya.

Penulis     :    Yunarson

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, membuktikan komitmennya dalam mengentaskan kemiskinan di wilayahnya. Berdasarkan data...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Rapat pleno perdana Pengurus PWI Pusat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) digelar di Jakarta pada Rabu (18/9/2024), tepat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Jajaran Polres Sampang menangkap seorang pria berinisial IK (49), warga Paonjenan Timur, Kecamatan Batu Marmar, kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meresmikan Graha Wiyata MAN Sumenep pada Selasa...

MEMOonline.co.id, Bogor- Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta...

Komentar