Pererat Tali Silaturrahmi Dengan Insan Media, Bupati Fauzi Gelar Buka Puasa Bersama di Puja Sera

Foto: Suasana buka bersama Bupati Fauzi dengan insan media
212
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dengan insan media, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menggelar buka bersama dengan insan media dan sejumlah tokoh penting di Sumenep, Rabu (03/04/2024).

Acara tersebut digelar di Puja Sera, belakang Kantor Pemda Sumenep.

Hadir dalam acara tersebut berbagai tokoh penting seperti Kadis Kominfo, Informatika, Direktur RSUD, Kapolres, Dandim, Kepala Pengadilan Negeri, dan Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Sumenep.

Pertemuan tersebut digelar agar menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah, media, dan berbagai lembaga lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep Achmad Fauzi menggaris bawahi peran penting media dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Peran penting media adalah menyampaikan informasi kepada masyarakat. Sehingga masyarakat yang tidak mengerti menjadi mengerti, yang tidak tahu menjadi tahu, dan yang tidak paham menjadi paham. Nah, itu yang menurut kami salah satu peran rekan-rekan media,” ujar Bupati Fauzi.

Dia juga menambahkan bahwa media merupakan mitra penting bagi pemerintah daerah, kepolisian, TNI, pengadilan negeri, dan pengadilan agama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Acara ini juga menjadi ajang untuk memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dengan berbagai instansi terkait serta media sebagai mitra kerja.

Kehadiran insan media di acara ini diapresiasi sebagai bentuk kerjasama yang positif dalam membangun Sumenep ke depannya.

Bupati Sumenep juga mengucapkan doa agar semua yang hadir diberikan kekuatan untuk menyelesaikan ibadah puasa dengan baik.

Acara silaturrahmi dan buka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah, media, dan berbagai pihak terkait demi kemajuan Sumenep yang lebih baik.

Penulis     :   Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Pemerintah Desa (Pemdes) Panca Karya, Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, Jawa Timur, menggelar karnaval budaya sebagai...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Albany Pasya, seorang pemuda 21 tahun yang sedang berfokus pada pelestarian budaya . Sebuah program “BBC atau Be Bright...

MEMOonline.co.id, Sumenep- KPU Sumenep resmi mengumumkan hasil verifikasi administrasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Sabtu...

MEMOonline.co.id, Jember- Bagi masyarakat yang memiliki anak penyandang disabilitas juga tidak perlu minder, tumbuhkan kepercayaan diri pada mereka...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Setelah sekian lama publik bertanya-tanya siapa gerangan oknum Event Organizer (EO) pemborong ratusan event di Kalender...

Komentar