PWI Berangkatkan 100 Jurnalis Perkuat Kontingen Jatim di Porwanas XIV Kalsel

Foto: Rapat persiapan pemberangkatan tim Porwanas PWI Jatim.
164
ad

MEMOonline.co.id, Surabaya- PWI Jawa Timur akan mengirimkan 100 jurnalis (terdiri dari atlet dan official) yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV/2024 di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. Kontingen Jatim menargetkan perolehan medali emas seperti prestasi yang ditoreh dua tahun lalu saat menjadi tuan rumah Porwanas XIII di Malang Raya, Provinsi Jatim.

"Jatim sudah siap mengirimkan 100 atlet dan ofisial ke Porwanas Banjarmasin. Segala persiapan sudah tuntas dan kami siap mempertahankan prestasi menjadi pengumpul terbanyak medali emas," kata Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim seusai memimpin rapat koordinasi pemberangkatan kontingen di Gedung Balai Wartawan A. Aziz PWI Jatim di Surabaya, Kamis (15/8/2024).

Kontingen Jatim rencananya akan berangkat menuju Banjarmasin pada Senin (19/8/2024). Pelaksanaan pekan olahraga khusus wartawan itu dijadualkan digelar 20-25 Agustus 2024.

"Jatim akan mengikuti sembilan cabor dengan target perolehan minimal 10 keping medali emas. Kesembilan cabor yang diikuti Jatim adalah atletik, biliar, bulutangkis, catur, domino, e-Sport, futsal, tenis meja dan tenis lapangan," ujar Ketua Siwo PWI Jatim Muhammad Erwin.

Wakil Ketua Bidang Kerjasama PWI Jatim Sokip menjelaskan, Penjabat (Pj.) Gubernur Jatim sudah berkomitmen mendukung penuh kepesertaan PWI Jatim di Porwanas XIV/2024. Selain membantu penuh kepesertaan PWI Jatim di Porwanas.

"Pj. Gubernur Jatim bahkan sudah memastikan akan memimpin langsung upacara pelepasan Kontingen PWI Jatim, Jumat (16/8/2024) siang. Pak Adhy Karyono siap hadir di Balai Wartawan A. Aziz untuk secara langsung melepas para jurnalis ke Porwanas," kata Sokip.

Penulis     :   Redaksi

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Salah satu yang paling dinanti-nantikan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI ke - 79 adalah karnaval....

MEMOonline.co.id, Jakarta- Ayuningtyas Wulandari atau biasa di panggil Ayu adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kasus memilukan terjadi di Desa Sepanjang, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Dugaan pungutan liar (pungli) oleh Event Organizer (EO) tunggal penyelenggaraan Madura Culture Fest 2 Sumenep 2024 sebesar...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lumajang, Hertutik menyerahkan hadiah lomba Kelurahan Berseri Tingkat...

Komentar