Persatuan Wartawan Sampang Peduli Sesama

Foto: Persatuan Wartawan Sampang memberi bantuan di kecamatan Omben
211
ad

MEMOonline.co.id, Sampang- Memasuki usia yang ke 10 tahun, Persatuan Wartawan Sampang (PWS) ikut peduli pada sesama dengan bentuk Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan Baksos berupa santunan paket sembako, dan uang tunai kepada penyandang disabilitas, anak yatim dan dhuafa menyasar di dua kecamatan, yakni Kecamatan Omben dan Kecamatan Torjun.

Selain melaksanakan kegiatan Baksos, anggota PWS juga menyempatkan diri berziarah ke makam almarhum Tricahyo Slamet Widodo (Wiwid), yang dulunya pernah menjadi bagian dari Persatuan Wartawan Sampang.

Abdus Salam, ketua PWS mengatakan, ini adalah wujud kepedulian kita kepada sesama. Ini juga menjadi bukti bahwa rekan-rekan tidak hanya memiliki kemampuan menulis berita, tetapi juga mempunyai kepedulian pada sesama yang membutuhkan.

"Kepedulian pada sesama, untuk meringankan beban sesama," ungkap dia, Senin (19/8/2024).

"Berkat dukungan dari partisipan dan rekan-rekan, kegiatan ini bisa terlaksana," papar dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, pemberian santunan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT PWS. Yang nantinya bakal ditutup dengan acara rapat kerja, sekaligus potong tumpeng di Yogyakarta.

"Santunan ini adalah rangkaian acara peringatan HUT PWS yang nantinya akan kami tutup dengan potong tumpeng," pungkasnya.

Sementara, warga yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan.

"Terimakasih ya pak, semoga semua anggota PWS diberikan kesehatan dan kemudahan," katanya singkat.

Penulis     :   Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Salah satu yang paling dinanti-nantikan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI ke - 79 adalah karnaval....

MEMOonline.co.id, Jakarta- Ayuningtyas Wulandari atau biasa di panggil Ayu adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kasus memilukan terjadi di Desa Sepanjang, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Dugaan pungutan liar (pungli) oleh Event Organizer (EO) tunggal penyelenggaraan Madura Culture Fest 2 Sumenep 2024 sebesar...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lumajang, Hertutik menyerahkan hadiah lomba Kelurahan Berseri Tingkat...

Komentar