Resmi Dapat Dukungan PDIP, Hendy Siswanto Komitmen Total Menuju Pilkada Jember 2024

Foto: Hendy Siswanto dan Ketua DPC PDIP Jember Arif Wibowo di Posko PDIP
195
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Petahana Hendy Siswanto langsung menemui Ketua DPC PDIP Jember Arif Wibowo di Posko PDIP sepulang dari Jakarta, Selasa (27/8/2024), sore.

Hendy menemui Arif Wibowo untuk bersilaturahmi usai mendapat dukungan dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Dukungan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP PDIP Nomor; 1462/KPTS/DPP/VIII/2024, Tentang Persetujuan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember.

Dalam kesempatan tersebut, Hendy menyatakan komitmennya untuk berjuang bersama PDIP pada Pilkada Jember 27 November 2024 mendatang.

“Ke depan tentunya saya akan memaksimalkan perjuangan ini. Garis partai tegak lurus,” ucap Hendy menunjukkan keseriusannya untuk memenangkan Pilkada Jember 2024.

Selain itu, Hendy juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi kader PDIP dan akan membawa serta seluruh keluarganya untuk turut bergabung.

“Saya akan berjuang secara kaffah. Bukan hanya saya, tapi juga anak-anak dan istri saya, saya izinkan untuk menjadi kader PDIP,” ujar Hendy.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PDIP Jember, Arif Wibowo, menyambut hangat kedatangan Hendy.

Menurutnya, PDIP mengusung Hendy – Firjaun bukan semerta-merta, melainkan telah melalui berbagai tahapan dan seleksi ketat.

Arif menilai, Paslon Hendy – Firjaun cukup proporsional untuk diusung, mengingat keduanya sangat gigih menjaga demokrasi di Indonesia.

“Pemimpin seperti Pak Hendy dan Gus Firjaun ini sungguh kita butuhkan. Kami bersama rakyat Jember akan bersama-sama memenangkan beliau,” pungkas Arif Wibowo.

Penulis     :   Zainullah

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jakarta- Rapat pleno perdana Pengurus PWI Pusat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) digelar di Jakarta pada Rabu (18/9/2024), tepat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Jajaran Polres Sampang menangkap seorang pria berinisial IK (49), warga Paonjenan Timur, Kecamatan Batu Marmar, kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meresmikan Graha Wiyata MAN Sumenep pada Selasa...

MEMOonline.co.id, Bogor- Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta...

MEMOonline.co.id, Sumenep- RSUD dr. H. Moh Anwar (RSUDMA) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus berupaya meningkatkan layanan dan fasilitas...

Komentar