Barisan Milenia Nyatakan Dukungan untuk Pasangan Faham di Pilkada Sumenep 2024

Foto: Barisan Milenia saat Nyatakan Dukungan untuk Pasangan Faham di Pilkada Sumenep 2024
131
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, H. Achmad Fauzi Wongsojudo – KH. Imam Hasyim (Faham), terus mendapatkan dukungan setelah resmi mendaftarkan diri ke KPU Sumenep, Kamis (29/8/2024).

Kali ini, sekitar 30 perempuan yang tergabung dalam *Barisan Milenia* menyatakan dukungannya untuk Faham agar menang dalam Pilkada Sumenep 2024.

Ketua Barisan Milenia, Nadia, menyampaikan bahwa dukungan ini diberikan karena prestasi dan terobosan yang telah dilakukan oleh Achmad Fauzi Wongsojudo dalam memajukan Kabupaten Sumenep.

“Dukungan ini didasarkan pada rekam jejak dan keberhasilan Bapak Fauzi selama lima tahun menjabat sebagai Bupati Sumenep,” kata Nadia.

Dia mencontohkan sejumlah kebijakan pro-rakyat yang diinisiasi oleh Bupati Fauzi, seperti program UHC, transportasi untuk masyarakat kepulauan, santunan untuk guru ngaji, beasiswa untuk mahasiswa kurang mampu, pelestarian budaya, hingga pengembangan UMKM.

“Kami melihat capaian-capaian ini sebagai alasan utama dalam menentukan pilihan politik. Meskipun pilihan politik boleh berbeda, semangat untuk memajukan Sumenep harus menjadi prioritas,” jelasnya.

Ke depan, Nadia menambahkan, Barisan Milenia akan terus turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program-program pro-rakyat Bupati Fauzi selama menjabat serta mengajak masyarakat menggunakan hak pilih pada 27 November 2024.

“Kami berharap gerakan kaum perempuan yang mandiri dan peduli terhadap kemajuan Sumenep ini bisa mengedukasi masyarakat untuk memilih secara cerdas, sesuai dengan cita-cita dan harapan mereka,” lanjut Nadia.

Penulis     :   Elok Andriani

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Salah satu yang paling dinanti-nantikan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI ke - 79 adalah karnaval....

MEMOonline.co.id, Jakarta- Ayuningtyas Wulandari atau biasa di panggil Ayu adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kasus memilukan terjadi di Desa Sepanjang, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Dugaan pungutan liar (pungli) oleh Event Organizer (EO) tunggal penyelenggaraan Madura Culture Fest 2 Sumenep 2024 sebesar...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lumajang, Hertutik menyerahkan hadiah lomba Kelurahan Berseri Tingkat...

Komentar