Meriahkan HUT RI ke-79, Pemerintah Kecamatan Lenteng Gelar JJS Gratis

Foto: Pemerintah Kecamatan Lenteng Gelar JJS Gratis Untuk Umum, Jumat, 30 Agustus 2024.
113
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Pemerintah Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, menggelar jalan-jalan sehat (JJS) Tahun 2024 dengan mengusung tema "Kecamatan Lenteng Bisa dan Luar Biasa", Jum'at, 30 Agustus 2024.

JJS gratis ini dibuka untuk umum dan diikuti hampir semua kalangan, baik siswa sekolah dengan menggunakan training sekolah masing-masing, pemerintah desa (Pemdes) se-Kecamatan Lenteng, pihak kecamatan, bahkan masyarakat umum.

Camat Lenteng Supardi mengatakan, JJS yang dilaksanakan di akhir Bulan Agustus 2024 merupakan rentetan dari serangkaian kegiatan lainnya yang sudah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya di nuansa Agustusan dalam mewarnai semarak kemerdekaan RI ke-79.

"Bersyukur sekali karena sama- sama antusias, nggak hanya yang dewasa tetapi adik-adik dari sekolah- sekolah di Kecamatan Lenteng juga ikut semangat", terang Camat Lenteng.

Sebelumnya, ratusan peserta JJS dilepas oleh Camat Supardi di halaman Kantor Kecamatan Lenteng menuju Pasar Tradisional Lenteng dan kembali lagi ke halaman Kantor kecamatan setempat.

"Ada banyak kegiatan lomba yang sudah kita laksanakan kemarin baik bagi pelajar, pemerintah setempat, instansi terkait, bahkan umum. Yang sekarang ini kita berbaur lagi di JJS agar sehat raganya dan fresh pikirannya. Nanti juga ada hiburannya," tambah Camat Lenteng.

Sementara itu, panitia pelaksana menyiapkan puluhan hadiah menarik berupa perabotan rumah tangga dan alat-alat elektronik seperti magicom, payung, headset dan hadiah utama sepeda gunung serta puluhan door prize menarik lainnya.

Tak kalah menarik, disela-sela memberikan door prize kepada para pemenang, pada kegiatan yang sama juga diselingi senam dan joget-joget asyik yang mewarnai kegiatan JJS umum tersebut.

Penulis     :   Elok Andriani

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Salah satu yang paling dinanti-nantikan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI ke - 79 adalah karnaval....

MEMOonline.co.id, Jakarta- Ayuningtyas Wulandari atau biasa di panggil Ayu adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kasus memilukan terjadi di Desa Sepanjang, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Dugaan pungutan liar (pungli) oleh Event Organizer (EO) tunggal penyelenggaraan Madura Culture Fest 2 Sumenep 2024 sebesar...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lumajang, Hertutik menyerahkan hadiah lomba Kelurahan Berseri Tingkat...

Komentar