Didukung 12 Partai, Pasangan Lukman-Fauzan Optimis Menang Pilkada

Foto : Konsolidasi
172
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Sebanyak 12 partai besar di Bangkalan mendukung pasangan Lukman-Fauzan. Untuk membentuk strategi pemenangan, mereka langsung membentuk tim dan menunjuk KH Hasani bin Zubeir menjadi ketua tim pemenangan.

Pria yang akrab disapa Ra Hasani itu mengatakan, banyaknya dukungan dari 12 partai politik ini, ia optimis mampu memenangkan Pilkada.

"Dengan dukungan yang kuat dari 12 partai politik dan sinergi yang terjalin dengan baik, kami yakin pasangan Lukman Hakim-Fauzan Jakfar akan mampu memenangkan hati masyarakat Bangkalan dan meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang,” ujarnya, Jumat (30/8).

Menurut Ra Hasani, banyaknya dukungan dari partai politik ini menunjukkan komitmen yang besar untuk mengusung pasangan Lukman Hakim-Fauzan Djakfar. Para ketua partai juga sepakat untuk bekerjasama secara maksimal dalam rangka meraih kemenangan bagi pasangan ini.

"Kami juga berkomitmen untuk terus melakukan konsolidasi dan koordinasi secara berkala guna memastikan kampanye berjalan efektif dan mencapai hasil yang diharapkan,"imbuhnya.

Selain itu, Ra Hasani mengaku telah membentuk beberapa agenda kampanye yang akan dilakukan oleh pasangan Lukman-Fauzan pada masa kampanye. Nantinya, kampanye difokuskan pada pendekatan langsung kepada masyarakat dengan mengunjungi berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Bangkalan.

"Hal ini bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan menyampaikan program-program unggulan yang akan dilaksanakan jika pasangan Lukman-Fauzan terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Bangkalan, "pungkasnya.

Penulis     :   Julian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Salah satu yang paling dinanti-nantikan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI ke - 79 adalah karnaval....

MEMOonline.co.id, Jakarta- Ayuningtyas Wulandari atau biasa di panggil Ayu adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kasus memilukan terjadi di Desa Sepanjang, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Dugaan pungutan liar (pungli) oleh Event Organizer (EO) tunggal penyelenggaraan Madura Culture Fest 2 Sumenep 2024 sebesar...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lumajang, Hertutik menyerahkan hadiah lomba Kelurahan Berseri Tingkat...

Komentar