Empat RW di Kelurahan Kepuharjo Lumajang Dinobatkan Sebagai Kelurahan Berseri Jatim

Foto: sumber Kominfo Lumajang.
1130
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lumajang, Hertutik menyerahkan hadiah lomba Kelurahan Berseri Tingkat Mandiri Provinsi Jawa Timur kepada Kelurahan Kepuharjo Kecamatan Lumajang, Jumat (13/9/2024).

Adapun empat RW di Kelurahan Kepuharjo yang dinilai memiliki standar Kelurahan Berseri Tingkat Mandiri, yaitu RW 01, RW 03, RW 06 dan RW 10.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi bapak ibu semua terhadap kegiatan kelurahan berseri, ini bukan sekedar penghargaan tapi merupakan upaya dan dedikasi bapak ibu yang tinggi, kami apresiasi kerja keras pak ibu semua," ungkap Hertutik, dilansir dari laman pemkablumajang.go.id.

Hertutik pun berharap hasil yang sudah diperoleh Kelurahan Kepuharjo bisa ditingkatkan sehingga bisa memberikan dampak secara luas bagi lingkungan sekitar.

"Harapan kami semoga seluruh Kelurahan Kepuharjo ini seluruhnya bisa jadi Kelurahan Berseri," imbuhnya.

Sementara, Sekretaris Kelurahan Kepuharjo, Kholil juga berharap melalui apresiasi dari pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi bisa meningkatkan semangat utamanya warga Kelurahan Kepuharjo untuk terus berkomitmen meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

"Semoga bisa ditingkatkan untuk lingkungan, RW lainnya bisa meniru, mudah-mudahan RW yang lain di tahun selanjutnya juga bisa seperti RW bapak ibu semua. Mudah-mudahan hadiah ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan," harapnya.

Beberapa hadiah yang diserahkan Hidroponik Solar Cell, Tong Sampah, Komposter dan Timbangan Digital. Dalam kesempatan itu, juga diberikan pemahaman penggunaan Hidroponik Solar Cell oleh Tim Adiwiyata MTsN 1 Lumajang.

Penulis     :   Adv/Mas Her

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jakarta- Rapat pleno perdana Pengurus PWI Pusat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) digelar di Jakarta pada Rabu (18/9/2024), tepat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Jajaran Polres Sampang menangkap seorang pria berinisial IK (49), warga Paonjenan Timur, Kecamatan Batu Marmar, kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meresmikan Graha Wiyata MAN Sumenep pada Selasa...

MEMOonline.co.id, Bogor- Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta...

MEMOonline.co.id, Sumenep- RSUD dr. H. Moh Anwar (RSUDMA) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus berupaya meningkatkan layanan dan fasilitas...

Komentar