Melalui BKPSDM, Pemkab Sumenep Resmi Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024

Foto: Flayer Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS di Kabupaten Sumenep 2024.
77
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun 2024 pada Kamis, 19 September 2024.

Plt. Kepala BKPSDM Sumenep, Arif Firmanto, menyampaikan bahwa dari 1.746 pelamar, Panitia Seleksi Instansi telah menyelesaikan verifikasi dokumen melalui portal SSCASN.

Pelamar yang lulus administrasi dapat melihat nama mereka pada Lampiran I di pengumuman resmi yang telah diunggah di website resmi BKPSDM Sumenep.

"Mereka yang lulus akan melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Sementara itu, pelamar yang tidak lulus dapat melihat nama mereka di Lampiran II," ujar Arif Firmanto.

Ia juga menjelaskan bahwa pelamar yang lulus wajib mengonfirmasi penggunaan nilai SKD CPNS 2023 pada 18-28 September 2024 di laman SSCASN.

Lebih lanjut, Arif menjelaskan bahwa alasan ketidaklulusan bisa diakses melalui akun masing-masing pelamar di laman resmi SSCASN: https://sscasn.bkn.go.id/.

"Bagi pelamar yang tidak lulus, diberikan kesempatan mengajukan sanggahan," jelasnya.

Masa sanggahan dapat diajukan melalui akun SSCASN pada 20-22 September 2024, dan panitia akan meninjau ulang dokumen selama masa peninjauan sanggahan pada 20-24 September 2024.

"Jika terdapat kesalahan verifikasi oleh Panitia, sanggahan akan diakomodasi. Namun, jika kesalahan berasal dari pelamar, sanggahan akan ditolak," tambahnya.

Pengumuman hasil masa sanggah akan disampaikan mulai 23-29 September 2024 di situs resmi BKPSDM Sumenep.

Pelamar CPNS 2024 di Kabupaten Sumenep yang ingin mengetahui daftar kelulusan dapat mengunjungi situs resmi BKPSDM Sumenep di http://bkpsdm.sumenepkab.go.id.

Penulis     :   Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Ketenagakerjaan menggelar **Sumenep Job Fair 2024** sebagai upaya konkret...

Komentar