Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Rasulullah, Bappeda dan BKPSDM Sumenep Kompak Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Foto: Arif Firmanto, Kepala Bappeda sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) BKPSDM Sumenep
161
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep, Madura, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Jumat (27/09/2024) di Gedung SKD Kecamatan Batuan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Arif Firmanto, Kepala Bappeda sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) BKPSDM.

Dengan tema “Menelusuri Keteladanan dan Nilai-Nilai Keluarga Rasulullah”, acara ini menghadirkan KH. Moh Razin, MZ, dari Pondok Pesantren Siratul Islam, Desa Pordapor, sebagai penceramah.

Arif Firmanto berharap, peringatan ini dapat mengingatkan masyarakat akan perjuangan Rasulullah SAW dan mencontoh akhlak serta kepemimpinannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Baik itu di lingkungan kantor maupun di rumah,” ujarnya. Dia juga mengajak peserta untuk mengenal keluarga Rasulullah dan belajar dari kisah hidupnya sebagai inspirasi dalam menghadapi tantangan.

“Semoga melalui momentum ini kita dapat memperkuat kecintaan kepada Rasulullah SAW dan meneladani akhlak beliau,” tambah Arif Firmanto.

Moh. Rifa’i, salah satu pegawai Bappeda, menyatakan bahwa peringatan ini sangat bermanfaat untuk mengenang perjuangan Rasulullah.

“Ini juga menjadi momentum berbagi, dan kami berterima kasih kepada Arif Firmanto atas semua pelajaran yang diberikan,” katanya.

Penulis     :   Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sumenep merasa terbantu dengan kebijakan Bupati Achmad Fauzi, yang...

MEMOonline.co.id, Jember- Ketidakjelasan pencairan subsidi bagi pedagang Pasar Baru Kencong semakin memanas ...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka memperingati Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia, Cawabup Nomor Urut 2, Djoko Susanto melakukan plesiran ke...

Komentar