Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan Jombang Gelar Konsolidasi Pemenangan Bupati dan Gubernur

Foto: Indi saat memberikan arahan ke kadernya.
1111
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Pada hari ini digelar acara konsolidasi dan evaluasi tahap satu, Pimpinan Anak Cabang Partai PDI perjuangan Kecamatan Jombang kabupaten Jember Jawa Timur. Kamis ( 3 - 10 - 2024 )

Konsolidasi bertempat dirumah Gunawan Ketua PAC Kecamatan Jombang, yang dihadiri oleh Kordinator tim penggalangan Indy Naidha, Ahmad Sodik dan Basuki selaku Sekretaris Bidang Hukum serta seluruh ketua Ranting PDI Perjuangan sekecamatan Jombang.

Rapat konsolidasi ini memberikan pemantapan serta visi misi Calon Bupati Hendy Siswanto - Gus Firjaun dan Risma - Gus Hans yang diusung oleh Partai berlambang banteng ini.

Indy selaku kordinator tim menekankan kesiapan para kader PDI Perjuangan dalam menghadapi Pilkada dan Pilgub di Jember.

“Kita konsolidasikan secara berkala, dan memastikan setiap tahapan pemenangan kita berjalan dengan baik. sekaligus evaluasi kekurangan kekurangan seluruh jajaran partai di dalam memenangkan Calon Bupati Jember maupun Calon Gubernur Jatim," bebernya.

Basuki Sekretaris Bidang Hukum PDI Perjuangan Jember menyampaikan, pemenangan Pilkada 2024, sepenuhnya bertumpu pada mesin partai yakni dari tingkatan DPP, DPD, DPC, PAC, Pengurus Ranting, Pengurus Anak Ranting.

“Sistem Pemenangan pada Pilkada ini yang kita sepakati, yakni bertumpu pada mesin Partai dan itu harus dijalankan dengan sebaik-baiknya jika kita ingin menang pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang,” kata Sodik Wakabid Penggalangan.

"Saya berharap dalam konsolidasi ini kita bisa memenangkan pilkada jember ini, dengan usaha dan do'a agar diberikan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan kontestasi pilkada. dan tetap terus bergerak sesuai arahan," pungkas Nur ketua ranting Desa Wringin agung.

Sementara itu hadir pula PKD Desa Padomasan, serta Panwas Kecamatan Jombang dan jajarannya, yang mana tugas mereka untuk memantau disetiap acara pilkada diseluruh Kecamatan Jombang.

Penulis    :   Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Lakalantas terjadi di perlintasan kereta api mobil bernopol N 1527 DM warna putih yang ditumpangi bersama penumpang lainnya...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

MEMOonline.co.id, Jember- Elektabilitas Calon Bupati Jember nomor urut 2, Muhammad Fawait, kian hari semakin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

Komentar