Pesan Cinta Gus Fawaid di Majelis Sholawat Bangsalsari-Jember

Foto: Muhammad Fawait, saat menyapa jemaahnya
1069
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Muhammad Fawait, Calon Bupati Jember nomor urut 2, menyampaikan pesan cinta dalam Apel Sholawat Nabi Muhammad SAW di Dusun/Desa Langkap, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Tokoh yang akrab disapa Gus Fawait ini mengajak ribuan jemaah yang hadir untuk saling menghargai dan menghormati antar sesama, terutama di musim politik pada Pilkada Jember 2024 ini.

"Kita tebarkan cinta dengan sesama. Sampaikan pesan saya kepada saudara yang ada di rumah. Kalau kita diolok-olok, dihina, dicaci maki, senyumin saja, sholawatin saja," ucap Gus Fawait. Sabtu (05/10/2024)

Selain itu, Dia juga mengingatkan masyarakat agar memilih pemimpin yang benar-benar peka dan peduli terhadap rakyat kecil, baik di area kota maupun di pinggiran desa.

"Yang di desa kadang sering dilupakan. Kita berangkat dari desa. Kita punya banyak program untuk masyarakat Jember, khususnya untuk mengentaskan kemiskinan," tandasnya.

Gus Fawait juga bakal mencanangkan program 20 ribu beasiswa bagi anak-anak Jember jika terpilih menjadi Bupati, agar mereka bisa mengangkat derajat orang tuanya.

"Tidak hanya dapat beasiswa saja, tapi biaya hidupnya akan kita bantu setiap bulannya. Itu program jangka panjang untuk mengentaskan kemiskinan di Jember," ungkapnya.

Di tempat yang sama, salah seorang warga, Asmiyatin, mengatakan sangat mendambakan sosok seorang pemimpin yang berangkat dari bawah dan mampu berbaur dengan rakyat kecil sehingga bisa menyerap aspirasi masyarakat.

"Selama ini kami kurang tersentuh oleh pemerintah, sedangkan Gus Fawait tidak alergi untuk berbaur bersama rakyat kecil seperti pedagang sayur atau petani," pungkas Asmiyatin

Penulis    :   Zainullah

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Seorang warga Sumenep, Taufikurahman, diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum polisi bersama lima orang...

MEMOonline.co.id, Lumajang- H. Biarsum, tokoh masyarakat asal Desa Mlawang Kecamatan Klakah Lumajang, memantapkan pilihannya pada pasangan...

MEMOonline.co.id, Jember- Lakalantas terjadi di perlintasan kereta api mobil bernopol N 1527 DM warna putih yang ditumpangi bersama penumpang lainnya...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

MEMOonline.co.id, Jember- Elektabilitas Calon Bupati Jember nomor urut 2, Muhammad Fawait, kian hari semakin...

Komentar