Ratusan Nelayan di Sumenep Deklarasi Dukung Achmad Fauzi dan KH Imam Hasyim di Pilkada 2024

Foto: Pengurus Himpunan HNSI Cabang Sumenep saat deklarasi mendukung Achmad Fauzi dan Imam Hasyim di Pilkada Sumenep tahun 2024.
1048
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Nelayan di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, secara resmi menyatakan dukungan untuk pasangan Achmad Fauzi dan KH Imam Hasyim dalam Pilkada 2024.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sumenep, Musahnan, pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Menurut Musahnan, Bupati Achmad Fauzi telah berperan penting dalam memperjuangkan kepentingan nelayan di Sumenep. Dukungan ini juga disampaikan oleh puluhan ketua HNSI tingkat kecamatan.

"Hari ini, kami secara terbuka mendukung pasangan Achmad Fauzi dan KH Imam Hasyim dalam Pilkada Sumenep," ujar Musahnan.

Setelah deklarasi ini, HNSI berkomitmen untuk mengajak seluruh anggotanya bekerja bersama guna memenangkan pasangan yang dikenal dengan sebutan FAHAM tersebut.

"Saat ini kami sangat solid. Dengan kolaborasi berbagai elemen, termasuk nelayan, kami optimis Achmad Fauzi dan Imam Hasyim dapat menang pada Pilkada 27 November 2024," tambah Musahnan.

Achmad Fauzi sendiri menyambut positif dukungan yang terus mengalir dari masyarakat. Ia menegaskan bahwa PDI Perjuangan selalu mengutamakan nasionalisme dan kepentingan rakyat.

"Kami berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan nelayan. Dengan ribuan nelayan di Sumenep, visi kami semakin kuat, apalagi saya berpasangan dengan KH Imam Hasyim, yang membuat sinergi nasionalis-religius semakin nyata," ujar Fauzi.

Penulis    :   Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sumenep merasa terbantu dengan kebijakan Bupati Achmad Fauzi, yang...

MEMOonline.co.id, Jember- Ketidakjelasan pencairan subsidi bagi pedagang Pasar Baru Kencong semakin memanas ...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka memperingati Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia, Cawabup Nomor Urut 2, Djoko Susanto melakukan plesiran ke...

Komentar