Di Sampang, TPS Sangat Rawan Jadi Atensi Kapolres

Foto: Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono
1114
ad

MEMOonline.co.id, Sampang- Antisipasi keamanan menjelang Pilkada serentak di kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Polres Sampang memetakan kerawanan di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukum Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono menyebutkan, dari total 1344 TPS yang tersebar di wilayah hukum Polres Sampang, itu nanti akan dibagi menjadi 3 kategori.

"Kategori TPS kurang rawan, TPS rawan dan TPS sangat rawan," jelasnya, usai memberi arahan Bhabinkamtibmas, Kamis (10/10/2024).

Terhadap TPS kategori sangat rawan, ia memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi dengan stakeholder terkait di wilayah masing-masing.

"Saya perintahkan, supaya membuat SOP penanganan kontijensi agar setiap potensi gangguan keamanan dapat segera diatasi," ucap Hendro.

Hendro akan memberikan reward 2 paket umroh kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas di TPS sangat rawan.

Reward itu, apabila dalam pelaksanaan pemungutan suara dan penghitungan suara berjalan aman damai kondusif.

"Juga partisipasi masyarakat menggunakan hak pilihnya sangat tinggi," ucap Kapolres Sampang.

Hendro mengajak seluruh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas mendoakan Pilkada berjalan aman, lancar dan kondusif.

"Mari kita bersama sama berdoa agar Pilkada di Kabupaten Sampang berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif," pungkas dia.

Penulis    :   Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Lakalantas terjadi di perlintasan kereta api mobil bernopol N 1527 DM warna putih yang ditumpangi bersama penumpang lainnya...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

MEMOonline.co.id, Jember- Elektabilitas Calon Bupati Jember nomor urut 2, Muhammad Fawait, kian hari semakin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

Komentar