Bang Pur Siap Sumbangkan 100 ribu Suara Untuk Menangkan Bunda - Indah - Mas Yudha

Foto: Bang Pur bersama Bunda Indah, saat diwawancarai awak media
119
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang- H. Muhammad Nur Purnamasidi atau Bang Pur, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), siap kepakkan sayap selebar mungkin, untuk memenangkan Cabup-cawabup Lumajang No.2, Bunda Inda dan Mas Yudha, di Pilkada 27 November mendatang.

Hal itu ia tegaskan, saat menggelar acara deklarasi bersama para 'Relawan Bang Pur' di Hotel Aby Sukodono Lumajang, Sabtu (12/10/2024) siang.

"Hari ini sesungguhnya, bagian dari saya sebagai anggota Fraksi Partai Golongan Karya yang secara resmi, secara politik sudah memutuskan untuk mendukung pasangan Bunda Indah dan Mas Yudha, pasangan nomor urut 2 di Kabupaten Lumajang, karena saya dari Ormas MKGR, tentu harus mengamankan mandat dan keputusan politik dari Partai Golkar," kata Bang Pur pada media.

Pria berkacamata itu, mengaku telah mengambil langkah - langkah terukur, memastikan Bunda Indah dan Mas Yuhda menang dan dilantik menjadi Bupati Lumajang periode 2024 - 2029.

Ditanya dirinya yang memiliki korelasi dengan ormas kepemudaan/kemahasiswaan, Bang Pur menanggapi jika dirinya kala itu berdiri sebagai MKGR dan perihal ormas kepemudaan/kemahasiswaan, ucap Bang Pur menjadi penguatan jaringan.

"Target 100ribu suara akan saya serahkan ke Bunda Indah dan Mas Yudha. Saya punya jaringan yang besar di organisasi kemahasiswaan saya, tentu itu menjadi bagian dari penguatan saya di lapangan," tegas Bang Pur.

Berbicara mengepakkan saya, Bang Pur memastikan tidak bakalan rontok, lantaran berkaitan dengan komitmen dan harga diri.

"Saya sudah berjuang selama 5-10 tahun di Lumajang, saya sudah bangun banyak hal di Jember dan Lumajang khususnya di Lumajang, yang terkenal banyak orang dengan sekelumit problemnya, yang kemudian saya bantu, terutama dalam isu-isu pendidikan," imbuh Bang Pur.

Diwaktu yang sama Bunda Indah merespon positif dan menyambut baik, langkah yang digagas Bang Pur dengan segenap kekuatannya.

"Kalau sudah sayapnya ini bergerak, maka ini tentu tiba saatnya ini yang luar biasa. Tadi Bang Pur sampaikan ada 100ribu suara pasti. Itu suara pasti, belum yang tidak pasti. Ini menjadi semangat buat saya (Bunda Indah) dan Mas Yudha dan seluruh tim," sambut Bunda Indah.

Selebihnya, Calon Bupati Lumajang dengan ciri khas kerudung merah itu memberikan wawasan, sejatinya saat ini, masyarakat Lumajang sedang memilih pemimpin, memilih Bupati, tidak memilih satu kelompok organisasi.

"Jadi dari mana itu, tetap saya berharap semua golongan semua kelompok organisasi kepemudaan bisa bergerak bersama-sama berjuang bersama kami, baik itu HMI, KAHMI, PMII, IKPMII, GMNI, dan seluruh organisasi kepemudaan, tentu saya berharap semuanya bisa bersatu memenangkan Bunda Indah - Mas Yudha," pungkas Bunda Indah.

Penulis    :   Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumenep sukses menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dengan menggandeng Komisi...

MEMOonline.co.id, Jember- Elektabilitas Calon Bupati Jember nomor urut 2, Muhammad Fawait, kian hari semakin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Jalan Adirasa kini bebas dari banjir musiman, membawa berkah bagi warga...

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

Komentar