Masuk Masa Kampanye, Sejumlah APK Pasangan FAHAM di Beberapa Titik Dirusak OTK

Foto: Salah satu APK pasangan Faham yang diduga dirusak OTK
158
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Alat peraga kampanye (APK) pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumenep nomor urut 2, Achmad Fauzi Wongsojudo - KH. Imam Hasyim (FAHAM), diduga dirusak orang tak dikenal (OTK).

Salah seorang perwakilan Tim Pemenangan Paslon FAHAM, Hosnan, mengungkapkan dugaan pengrusakan APK itu terjadi di beberapa titik strategis di wilayah Sumenep.

"Kami sangat menyayangkan adanya perusakan APK yang diduga dilakukan oleh OTK di beberapa titik. Termasuk di wilayah kecamatan Ganding, Guluk-Guluk, dan di Dasuk juga ada yang dirusak," katanya, Sabtu, 12 Oktober 2024.

APK yang dirusak di antaranya berupa baliho pasangan Achmad Fauzi Wongsojudo - KH. Imam Hasyim, yang dipasang di sejumlah lokasi strategis untuk menggalang dukungan masyarakat.

"Ini bukan hanya merugikan kami, tetapi juga bisa mencederai proses demokrasi yang sedang berlangsung dan semangat Pilkada damai," katanya.

Oleh karena itu, pihaknya meminta pihak berwenang untuk segera mengusut dugaan pengrusakan APK pasangan FAHAM yang terjadi di sejumlah titik.

"Kami meminta pihak berwenang untuk segera mengusut kasus ini, dan berharap masyarakat tetap tenang serta tidak terprovokasi," tambahnya.

Penulis    :   Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sumenep merasa terbantu dengan kebijakan Bupati Achmad Fauzi, yang...

MEMOonline.co.id, Jember- Ketidakjelasan pencairan subsidi bagi pedagang Pasar Baru Kencong semakin memanas ...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka memperingati Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia, Cawabup Nomor Urut 2, Djoko Susanto melakukan plesiran ke...

Komentar