Optimis Raih 80% Suara di Pilgub Jatim 2024, Tim Khofifah-Emil Sumenep Gelar Rapat Koordinasi di Kedai HK

Foto: Tim Pemenangan Khofifah-Emil Sumenep saat Gelar Rapat Koordinasi di Kedai HK
1078
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Tim pemenangan pasangan calon Khofifah-Emil di Kabupaten Sumenep, mengaku optimis bisa meraih hingga 80% suara di Pilgub Jawa Timur 2024.

Hal itu disampaikan M. Syukri, selaku ketua Tim pemenangan Khofifah - Emil Sumenep, saat menggelar rapat kordinasi dan konsolidasi dengan semua partai pengusung di Kedai HK, Minggu (13/10/2024).

"Kita optimis paslon Khofifah - Emil, mampu meraup suara hingga 80% di Pilgub Jatim 2024," kata M. Syukri, kepada awak media usai acara kordinasi dan konsulidasi di kedai HK.

Namun begitu, untuk mencapai target ini, mereka menggelar rapat koordinasi di Kedai HK, Sumenep.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dan relawan setempat yang siap menyusun strategi pemenangan di wilayah Madura.

Ketua tim pemenangan menyatakan bahwa pertemuan ini bertujuan memperkuat sinergi antara tim dan relawan di lapangan.

"Pertemuan ini dalam rangka memastikan seluruh program kerja dan visi-misi pasangan calon dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," paparnya.

Ketua tim pemenangan juga menyampaikan pentingnya kekompakan dan soliditas tim untuk merebut hati pemilih.

"Saya berharap tim pemenangan pasangan Khofifah-Emil di Sumenep solid dan kompak merebut hati pemilih. Karena cuma itu satu - satunya cara agar paslon yang kita usung menang Pilkada," pungkasnya.

Untuk diketahui, tim pemenangan Khofifah - Emil di Sumenep terdiri dari: Ketua: M. Syukri Sekretaris: Abd. Hadi Bendahara: M. As'ari.

Penulis    :   Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Surabaya- SMA Labschool Unesa 1 turut berkontribusi dalam gelaran Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (KONASPI) XI yang...

MEMOonline.co.id- Bulan Oktober identik dengan peringatan Sumpah Pemuda. Pada tanggal 27-28 Oktober 1928 para pemuda dari berbagai penjuru Nusantara...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Sumenep merasa terbantu dengan kebijakan Bupati Achmad Fauzi, yang...

MEMOonline.co.id, Jember- Ketidakjelasan pencairan subsidi bagi pedagang Pasar Baru Kencong semakin memanas ...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka memperingati Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia, Cawabup Nomor Urut 2, Djoko Susanto melakukan plesiran ke...

Komentar